Wanita Muda Asal Empat Lawang Akhiri Hidup dengan Cara Ini di Rumah Kakak Sepupu

Wanita Muda Asal Empat Lawang Akhiri Hidup dengan Cara Ini di Rumah Kakak Sepupu

Polisi mengevakuasi jenazah Yoci yang ditemukan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar rumah kakak sepupunya. Foto: dokumen/sumeks.co --

Wanita Muda Asal Empat Lawang Akhiri Hidup dengan Cara Ini di Rumah Kakak Sepupu

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang wanita muda asal Kabupaten Empat Lawang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Korban Yoci (20) warga Desa Karang Dapo, Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat Lawang ini ditemukan tergantung di dalam kamar lantai dua rumah kakak sepupunya, Kamis 6 Juli 2023 siang.

Warga Bougenville Blok J 18, RT 17 RW 05 Kelurahan, Karya Baru, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang langsung mendadak geger.

Saat ditemukan korban gantung diri menggunakan lilitan kerudung pasmina yang ujungnya diikat di ventilasi jendela kamar.

BACA JUGA:Bacaleg di OKU Timur Ditemukan Istri Gantung Diri di Garasi Rumah, Sempat Main TikTok Bersama

"Posisinya gantung diri di kamar lantai dua menggunakan lilitan kerudung," kata Shinta sepupu korban Kamis siang kepada awak media.

Menurut Shinta, korban ditemukan pertama kali oleh anaknya yang sengaja naik ke kamar atas.

"Karena sudah siang, dia tidak keluar kamar dan kami curiga. Jadi saya menyuruh anak saya untuk melihat ke kamar atas," terangnya.

Sontak, kabar ini langsung membuat seisi rumah panik dan warga yang bedatangan langsung mendobrak pintu kamar yang terkunci dari dalam.

BACA JUGA:Posisi Kaki Nyaris Menyentuh Lantai, Pengantin Baru di Muratara Ditemukan Gantung Diri

Korban Yoci, sehari-hari bekerja di warung makan yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

"Orangnya pendiam, setiap hari bekerja di warung seblak, setelah pulang kerja dia langsung masuk kamar. Sudah setahun tinggal bersama kami," terangnya.

Sebelum ditemukan mengakhiri hidupnya, Yoci sempat membuat status pada WhatsApp-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: