Pengakuan Polisi yang Menangkap Basah Istrinya di Hotel: Pria Itu Mantan Dia!

Pengakuan Polisi yang Menangkap Basah Istrinya di Hotel: Pria Itu Mantan Dia!

Ade Pratama menunjukkan bukti Laporan Polisi yang dibuat di Polsek IB I Palembang setelah menangkap basah istrinya bersama pria lain. Foto : edho/sumeks.co--

BACA JUGA:Soal Dugaan Perselingkuhan Oknum Polisi dengan Istri Perwira, Ini Kata Kabid Propam Polda Lampung

"Laki-laki yang berselingkuh dengan istri saya adalah mantan dia. Itu pacar dia saat masih kuliah dulu. Kalau dari pengakuan istri saya baru satu bulan, tetapi saya intai sudah lama. Apakah sudah sering bertemu di luar dan di hotel saya belum punya bukti tetapi kali ini bukti saya sudah kuat," tambah Ade. 

Keduanya langsung diamankan ke Mapolsek IB I. Dan Ade langsung membuat Laporan Polisi dalam kasus perzinahan. 

"Malam tadi sudah saya LP di Polsek IB I. Kasus ini ke depan akan saya lanjutkan dan saya meminta support keluarga, teman, rekan dan komandan saya. Karena saya sayang dengan anak saya," tutup Ade. 

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang oknum Bhayangkari Polres Banyuasin berinisial EP (23) tertangkap berselingkuh dengan seorang pria idaman lainnya berinisial MI (24). 

BACA JUGA:Jenis-Jenis Perselingkuhan, Pasutri Harus Tahu

MI diduga seorang anak Kepala Desa Muara Sugihan, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Banyuasin. 

EP digerebek di salah satu kamar di kantin tujuh Hotel Bintang 5 di kawasan Kecamatan IB I Palembang, Selasa 30 Agustus 2022 sekitar pukul 22.30 WIB. 

Dia digerebek langsung oleh suaminya Bripda Ade Pratama (24) yang bertugas di Polres Banyuasin bersama personel Paminal Propam Polres Banyuasin dan Polsek IB I serta kerabatnya. 

Usai kejadian, Ade Pratama langsung membawa istri dan selingkuhannya itu ke Mapolsek IB I Palembang.

Terpisah, Kapolsek IB I, Kompol Roy Tambunan SP SIK membenarkan jika saat ini kedua pasangan selingkuh tersebut telah diamankan. 

"Iya benar anggota kita juga ikut langsung melakukan penggerebekan atas informasi dari suaminya yang merupakan personel Polres Banyuasin. Saat ini keduanya masih dilakukan pemeriksaan intensif," kata Roy. 

Terkait hasil temuan sejumlah barang bukti yang ikut diamankan saat dilakukan penggerebekan, Roy belum mau menjelaskannya secara detail. 

"Kalau sudah selesai penyelidikannya nanti akan kami sampaikan," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: