Pengakuan Polisi yang Menangkap Basah Istrinya di Hotel: Pria Itu Mantan Dia!

Pengakuan Polisi yang Menangkap Basah Istrinya di Hotel: Pria Itu Mantan Dia!

Ade Pratama menunjukkan bukti Laporan Polisi yang dibuat di Polsek IB I Palembang setelah menangkap basah istrinya bersama pria lain. Foto : edho/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang oknum Bhayangkari Polres Banyuasin tertangkap basah saat bersama seorang pria di sebuah hotel bintang 5 di Palembang, Selasa 30 Agustus 2022 malam. 

Oknum berinisial EP (23) tersebut sengaja dibuntuti dan diintai oleh Bripda Ade Pratama, suaminya sejak berada di Palembang.    

Ade Pratama yang dinas di Polres Banyuasin ini mengungkapkan, sebelum istrinya digerebek sudah terlebih dulu berkoordinasi dengan Paminal, Polsek IB I hingga atasannya. 

"Penggerebekan itu sudah lama saya curigai, karena istri saya sudah sering kabur dari rumah tanpa seizin saya dan meninggalkan anak saya yang masih berusia 11 bulan," ujar Ade kepada SUMEKS.CO, Rabu sore. 

BACA JUGA:Oknum Bhayangkari Polres Banyuasin Digerebek Suami di Hotel di Palembang Bersama Anak Kades

Namun, kata Ade, dirinya terus yang disalahkan dan faktanya selalu dipatahkan oleh EP. 

"Sejak saya curiga, yang disalahkan saya dan dia pernah membalikkan fakta, tetapi tidak perlu saya ungkapkan faktanya," terang Ade. 

Hingga kasus itu mencuat, dirinya malah tidak lagi menjadi ADC atau ajudan Kapolres Banyuasin. 

"Dari situ saya sudah melidik istri saya dan sudah curiga dengan laki-laki lain dengan cara dari nomor ponsel dan WhatsApp. Akhirnya saya lakukan tracking," beber Ade. 

BACA JUGA:Istri Selingkuh dengan Pria Ngaku Pengacara, Suami Lapor Polisi dan Ngadu ke Peradi

Akhirnya kecurigaan Ade terbukti. Tepatnya Selasa malam Ade menemukan istrinya sedang berada di dalam kamar hotel. 

"Karena ada rasa curiga itu kuat dan pada malam tadi tanggal 30 Agustus 2022 saya berhasil mendapatkan istri saya di kamar Hotel. Saya tangkap langsung dengan anggota Polsek, Paminal Polres Banyuasin dan teman-teman saya serta senior yang masih peduli dengan kondisi saya," tambah Ade. 

Selain itu, Ade juga mengamankan barang bukti tisu bekas yang dipakai di dalam kamar dan sprei bekas noda sperma.

Ade juga mengaku kenal dengan pria yang menjadi idaman istrinya itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: