Kampanyekan Electrifying Lifestyle, Mobil Listrik PLN UIW S2JB 'Mengaspal' di Tengah Sungai Musi Palembang

Kampanyekan Electrifying Lifestyle, Mobil Listrik PLN UIW S2JB 'Mengaspal' di Tengah Sungai Musi Palembang

Perahu Hias Berhasil Dikemas Dengan Konsep Electrifying Lifestyle & PLN Mobile.-foto:doksumeks-

PALEMBANG, SUMEKS, CO - Memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, PLN UIW S2JB mengikuti Kegiatan Lomba Parade Perahu Hias yang diselenggarakan di Areal Sungai Musi Palembang, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Parade Perahu Hias diikuti berbagai instansi vertikal dari Pemerintah Provinsi Sumsel, Kota/Kabupaten dan juga berbagai perusahaan. PLN UIW S2JB memiliki konsep menghiasi perahu dengan Electrifying lifestyle yaituc dan juga mempromosikan Aplikasi PLN Mobile agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat.

Penggunaan Kendaraan Listrik yang saat ini sedang digalakkan di Indonesia menjadi inspirasi dalam ajang Parade Perahu Hias ini serta aplikasi PLN Mobile yang mulai digandrungi oleh masyarakat harus semakin dikenalkan.

General Manager UIW S2JB, Saleh Siswanto beserta keluarga didampingi oleh Manajer UP3 Palembang, Triyono dan Manajer ULP Rivai, Agus Effendi turut memeriahkan Parade tersebut dengan ikut “mengaspal” berkeliling sungai musi menggunakan Perahu dengan konsep Mobil Listrik tersebut.

BACA JUGA:Sambut Puncak Acara Presidensi G20, Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Kesiapan SPKLU PLN

Parade Perahu Hias ini dapat membantu untuk meningkatkan citra positif perusahaan di mata masyarakat sekaligus memperkenalkan lebih dekat PLN kepada masyarakat Palembang pada khususnya.

Mewakili Manajemen PLN UP3 Palembang, Triyono selaku Manajer UP3 Palembang turut menyampaikan kebanggaan PLN UIW S2JB yang turut berpartisipasi dalam Parade Perahu hias ini, “Menang ataupun kalah tidak masalah, yang pasti kami berharap PLN bisa selalu mendapat dukungan serta semakin akrab dengan masyarakat.” Ungkap Triyono. 

“Semoga dengan berpartisipasi dalam Kegiatan Parade Perahu Hias ini, Masyarakat akan lebih dekat dengan PLN, lebih kenal dengan gaya hidup Electrifying Lifestyle dan lebih nyaman menggunakan aplikasi PLN Mobile dalam kehidupan sehari-hari.” Pungkas Saleh.( Adv/ren)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: