Polisi Tangkap Pelaku Penyerangan Wanita Pemilik Toko di Gasing, Ini Tampangnya, Ada yang Kenal?

Polisi Tangkap Pelaku Penyerangan Wanita Pemilik Toko di Gasing, Ini Tampangnya, Ada yang Kenal?

Ilustrasi--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Unit Reskrim Polsek Talang Kelapa Polres BANYUASIN berhasil meringkus pelaku penyerangan terhadap seorang wanita pemilik toko di Desa Gasing, Kabupaten BANYUASIN yang terjadi Jumat, 26 Agustus 2022 pagi.

Tersangkanya bernama Arafik (29) yang merupakan warga Dusun II, RT 08, RW 04, Desa Gasing, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Sigit Agung Susilo SH SIK menjelaskan tersangka Arafik ditangkap tanpa perlawan saat berjalan pulang ke rumahnya.

“Pelaku kita amankan saat akan pulang ke rumahnya dari arah hutan di Desa Gasing Jumat malam,” ujar Kompol Sigit saat dikonfirmasi Sabtu 27 Agustus 2022. 

BACA JUGA:Wanita Pemilik Toko di Gasing Bersimbah Darah Diserang OTD, Videonya Viral

Kompol Sigit mengatakan, setelah menerima laporan polisi dari saksi korban tertanggal 26 Agustus 2022, Unit Reskrim yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Yuli Mirshadi SH dan Ipda Alvin Adam Armita Siahaan langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka.

“Setelah kita amankam, pelaku langsung diamankan ke Mapolsek untuk pemeriksaan untuk penyidikan hukum lebih lanjut,” terang Sigit.

Untuk barang bukti yang diamankan, satu buah pisau berukuran panjang 20 cm yang dipakai tersangka melakukan penyerangan, satu kaos oblong warna hijau dan celana yang dikenakan saat beraksi.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang wanita pemilik toko ditemukan bersimbah darah dengan luka tusuk di sekujur tubuhnya usai diserang orang tak dikenal (OTD) menggunakan pisau. 

BACA JUGA:Video Viral Dua Sejoli Asyik Berbuat Tak Senonoh di Halte

Persitiwa tersebut diketahui terjadi di toko milik korban Elen Maizar (40), yang berada di Dusun II, Desa Gasing, RT 11, RW 05, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Jumat, 26 Agustus 2022 pagi. 

Aksi sadis pelaku ini terekam kamera CCTV yang ada di toko dan videonya viral di media sosial (medsos). 

Dalam rekaman video CCTV tampak pelaku datang seorang diri dan sempat berdiri di depan meja kasir dan tangan kirinya memegang etalase meja kasir yang dijaga korban. 

Pelaku sempat memerhatikan kondisi di luar toko. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: