Wakil Wali Kota Palembang Bagikan 1.500 Nasi Bungkus

Wakil Wali Kota Palembang Bagikan 1.500 Nasi Bungkus

Fitrianti Agustinda memberikan nasi bungkus kepada warga, Jumat 26 Agustus 2022. Foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda membagikan 1.500 nasi bungkus untuk warga yang membutuhkan, di kawasan Masjid Agung Palembang, Jumat 26 Agustus 2022.

"Hari ini saya bersama Pramuka Kwartir Cabang Palembang turut membagikan 1.500 makanan berupa nasi dan air mineral untuk kalangan masyarakat yang membutuhkan dalam rangka Hari Pramuka ke-61 tahun," kata Fitrianti Agustinda ketika diwawancarai.

Fitrianti Agustinda menjelaskan, melalui pemberian nasi tersebut, dia berharap agar masyarakat Kota Palembang yang membutuhkan dapat terbantu.

"Selain kegiatan ini, kami juga menggelar donor darah dan vaksin ke 3 pagi tadi. Semoga dengan Hari Pramuka ke-61 tahun dapat memberi manfaat untuk warga Palembang," jelasnya.

Lanjut Fitrianti, program berbagi nasi pada hari ini masuk ke dalam program Jumat Berbagi yang digelar tiap minggu di Masjid Agung Kota Palembang.

"Kegiatan ini rutin yang digelar tiap minggu beserta donor darah oleh rekan-rekan PMI Kota Palembang, namun berhubungan dengan Hari Pramuka ke-61 saya turut membagikan nasi ke lapangan," tutupnya.

Sementara salah satu pemulung, Yani menuturkan ucapan terima kasih kepada Fitrianti Agustinda yang telah membantu memberi makanan.

"Terima kasih atas pemberian nasi dapat membantu rakyat kecil, khususnya saya sebagai pemulung," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: