Pegawai Lapas Kayuagung Gunakan Pakaian Adat Daerah Saat Upacara HUT Kemerdekaan RI

 Pegawai Lapas Kayuagung Gunakan Pakaian Adat Daerah Saat Upacara HUT Kemerdekaan RI

Pejabat struktural dan pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel, mengenakan pakaian adat daerah.--Lapas Kayuagung

SUMEKS.CO, KAYUAGUNG - Pejabat struktural dan pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel, mengenakan pakaian adat daerah, saat upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-77, di halaman Upacara Lapas Kayuagung, Rabu (18/8). 

Pada pelaksanaan upacara, Kalapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel, Reza Meidiansyah Purnama diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha, Quartholil Ramadhan. 

Dikatakan Holil, untuk kegiatan upacara dimulai dengan pengibaran Bendera Merah Putih, diiringi dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Undang-undang Dasar 1945 dan Panca Prasetya Korpri.

Lalu, dilanjutkan dengan amanat inspektur upacara dengan membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly. 

BACA JUGA:Peringati HDKD dan HUT Kemerdekaan RI, Lapas Kayuagung Gelar Berbagai Lomba

Setelah pelaksanaan upacara, diungkapkan Holil, barulah penyematan Satya Lencana Karya Satya 20 tahun kepada pegawai Edho Dwi Saputra. 

Sementara itu untuk kegiatan upacara di Kantor Bupati Ogan Komering Ilir diikuti oleh perwakilan Lapas Kayuagung, Sugito. 

"Alhamdulilah pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI kemarin berjalan lancar dan sukses. Warga binaan juga mengikuti Upacara. Siangnya warga binaan diberikan remisi Kemerdekaan RI yang dihadiri forkofimda OKI," tukasnya.(nis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: