Peringati HDKD dan HUT Kemerdekaan RI, Lapas Kayuagung Gelar Berbagai Lomba

Peringati HDKD dan HUT Kemerdekaan RI, Lapas Kayuagung Gelar Berbagai Lomba

Pegawai Lapas Kayuagung mengukuti lomba bakiak. --Lapas Kayuagung

SUMEKS.CO, KAYUAGUNG - Masih dalam rangkaian memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) dan HUT RI ke 77 Tahun 2022, Lapas Kelas IIB Kayuagung Kemenkumham Sumsel menggelar berbagai lomba khusus untuk pegawai Lapas dan keluarga. 

"Lomba menyambut HDKD dan HUT Kemerdekaan ini bermacam-macam diantaranya fashion show, bakiak, memindahkan belut dan balap karung untuk kategori dewasa. Kategori anak yakni mewarnai, lari kelereng dan makan Kerupuk," kata Kepala Lapas Kayuagung, Reza Meidiansyah Purnama, Kamis (18/8). 

Dia menjelaskan, perlombaan telah dilaksanakan sebelum 17 Agustus kemarin, bertempat di halaman belakang Lapas. Perlombaan tersebut atas  partisipasi pegawai dan keluarganya, sehingga dapat menggelorakan semarak HDKD dan HUT RI Ke -77.

"Terima kasih atas partisipasinya dan kegiatan perlombaan kemarin berjalan dengan sukses," ucapnya. 

BACA JUGA:18 Napi Lapas Kayuagung Langsung Bebas, Terima Remisi HUT Kemerdekaan

Dikatakan, dalam lomba itu diawali kategori anak-anak yaitu lomba mewarnai dilanjutkan dengan lomba kategori dewasa fashion show. Dimana bermacam-macam tema pakaian yang ditampilkan serta berbagai macam lomba yang lainnya.

Reza menambahkan, pemenang perlombaan fashion show dengan kategori pasangan teromantis diraih oleh pasangan Rendra - Sisi. Untuk pasangan terheboh Desta - Syaiful dan  pasangan tergokil  terpilih Akbar - Elen. Lalu juara Ke-3 dengan nilai 1.240 pasangan Jamil - Prima, juara Ke-2 dengan nilai 1.330 pasangan Andi-Putri, dan untuk Juara Ke-1 dengan nilai 1.340 Pasangan Herman-Isabela. (nis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: