Joncik : Bahagia Bisa Gelar Upacara Kemerdekaan

 Joncik : Bahagia Bisa Gelar Upacara Kemerdekaan

Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad menjadi inspektur upacara peringatan HUT ke 77 Republik Indonesia, Rabu (17/8). -Hendro-

SUMEKS.CO, EMPAT LAWANG - Semarak HUT ke-77 Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kabupaten Empat Lawang gelar upacara kemerdekaan di Lapangan Pemkab Empat Lawang, Rabu (17/8).

Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad menjadi inspektur upacara kemerdekaan. Joncik mengatakan tahun ini menjadi tahun yang berbeda dan sangat khidmat untuk melakukan upacara kemerdekaan. 

"Seperti yang diketahui bahwa sejak Covid-19 melanda di tahun 2019 lalu, sudah 3 tahun Pemkab Empat Lawang tidak bisa melangsung upacara kemerdekaan. Namun tahun ini Alhamdulillah kita semua sekarang bisa merasakan nikmatnya upacara kemerdekaan," kata Joncik kepada awak media. 

BACA JUGA: 294 Pasutri di Kabupaten Empat Lawang Ikut Sidang Isbat Nikah

Joncik menambahkan bahwa di tahun ada banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Empat Lawang, ada sepak bola, ada gerak jalan, ada karnaval, dan masing-masing OPD juga sudah melakukan kegiatan.

"Inshaa Allah dengan kegiatan ini, semangat jiwa nasionalisme kita rakyat Indonesia terkhusus rakyat Empat Lawang bisa lebih semangat lagi untuk membangun tanah kelahiran," ucap Joncik. (eno)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: