Prediksi Final Piala AFF U-16 2022 Indonesia vs Vietnam

Prediksi Final Piala AFF U-16 2022 Indonesia vs Vietnam

Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, saat mengikuti sesi konferensi pers seusai pertandingan kontra Vietnam pada laga pamungkas Grup A Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 6 Agustus 2022. Skor.id/Adif Setiyoko--

Lain halnya dengan tim muda The Golden Star, sebab ada dua pemain andalannya yang dipastikan absen pada partai puncak nanti.

Yakni kiper utama Pham Dinh Hai karena cedera dan gelandang pencetak tiga gol Hoang Cong Hau sebab dikartu merah di semifinal.

Selain itu pelatih timnas U-16 Vietnam, Nguyen Quoc Tuan, juga dipusingkan dengan kekhawatiran terkait tekanan kepada para pemainnya.

Pada pertemuan sebelumnya, para pemain Vietnam sudah mendapatkan tekanan dari suporter ketika mereka menjalani sesi pemanasan.

BACA JUGA:Usai Libas Thailand 0-2, Vietnam ke Final Piala AFF U-16

Bahkan sempat terjadi lemparan kemasan minuman ke pemain, yang dikhawatirkan bisa berpengaruh juga pada aspek keselamatan.

"Pertandingan nanti akan berlangsung dengan intensitas tinggi. Saya berpikir ini akan jadi laga yang berkualitas, terutama dari aspek teknis dan psikis," kata Nguyen Quoc Tuan.

BACA JUGA:Babak Pertama Semifinal AFF U-16, Timnas Indonesia Asyik Menyerang Malah Tertinggal 0-1 dari Myanmar

"Kami memohon agar tim kami mendapatkan rasa aman dari pihak keamanan," ia menambahkan seraya meminta ke pihak PSSI dan AFF. (skor.id)

Prediksi Susunan Pemain Utama:

Vietnam U-16: Do Quyen Anh; Vi Dinh Thuong, Khuc Trung Hieu, Nguyen Cong Phuong, Le Duc Phat, Nguyen Xuan Toan, Nguyen Huu Trong, Huynh Van Danh, Le Dinh Long Vu, Phan Thanh Duc Thien, Nguyen Trung Nguyen;

Pelatih: Nguyen Quoc Tuan

Indonesia U-16: Andrika Fathir; Rizdjar Nurviat, Sulthan Zaky, Iqbal Gwijangge, Habil Abdillah, Kafiatur Rizky, Narendra Tegar, Sultan Akbar, Riski Afrisal, Arkhan Kaka Putra, Nabil Asyura;

Pelatih: Bima Sakti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: skor.id