Jelang Semifinal Piala AFF U-16, Saling Puji Antara Pelatih Thailand dan Vietnam

 Jelang Semifinal Piala AFF U-16, Saling Puji Antara Pelatih Thailand dan Vietnam

Antara pelatih tim semifinal AFF U-16 usai jumpa pers. Tak ada perpanjangan waktu di akhir aturan 90 menit. Tim harus adu penalti untuk raih poin. (AFP Presse)--

SUMEKS.CO, Bagaimana jelang laga semifinal Piala AFF U-16 2022 timnas Thailand dan Vietnam? Di antara pelatihnya ternyata  saling memuji menjelang bentrok pada babak semifinal di Stadion Maguwoharjo, Rabu (10/8) sore.

MIsalnya Pipob Onmo, pelatih Thailand U-16, memuji kualitas calon lawannya dalam jumpa pers menjelang semifinal di Sleman, Yogyakarta pada Selasa (9/8).

BACA JUGA:Timnas Indonesia Diprediksi Juara Piala AFF U-16 2022

"Vietnam tim bagus, tetapi kami akan berusaha memenangkan pertandingan untuk suporter Thailand yang selalu mengikuti pertandingan kami," ujar Pipob Onmo saat konferensi pers dikutip dari Antara.

Kata Pipob, timnya sangat siap untuk duel ini. Karakter Vietnam telah dipelajari dengan saksama. Kebetulan pula tak ada pemain yang bakal absen untuk pertandingan menentukan ini.

Seperti tak enak hati mendapat sanjungan dari Thailand, pelatih Vietnam U-16 Nguyen Quoc Tuan memuji skuad Gajah Perang Muda.

Sama seperti Thailand, Quoc Tuan juga menyebut anak asuhnya siap tempur. Waktu istirahat yang lebih panjang, yakni tiga hari, membuat timnya bisa bersiap dengan maksimal.

"Thailand tim sangat kuat, tetapi kami sangat siap. Tentu kami harus waspada. Kami ingin menuntaskan laga dalam waktu 90 menit. Namun, kalau pun harus lebih lama, tidak masalah," ucap Quoc Tuan. (cnn/antara/ckm)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: