Pelatih Vietnam Takut dengan 3 Pemain Timnas Indonesia Ini

Pelatih Vietnam Takut dengan 3 Pemain Timnas Indonesia Ini

Pemain timnas nomor punggung 7 Marselino Ferdinan (foto; PSSI)--

SUMEKS.CO, Laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 akan digelar  besok 18 September 2022

Dan Pelatih Vietnam U-20 Dinh The Nam terus menyimak perkembangan Timnas Indonesia

Makanya dia mewaspadai pergerakan tiga pemain Timnas Indonesia U-20 , yaitu Hokky Caraka, Marselino Ferdinan, dan Rahmat Beri Santoso.

Diketahui, Timnas Indonesia U-20 akan melakoni laga penentuan melawan Vietnam U-20 pada pertandingan terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (18/9) .

"Mereka adalah tim yang kuat dan berstatus sebagai tuan rumah. Mereka memiliki semangat juang dan kemampuan menyerang yang bagus," ucap Dinh The Nam memberikan penilaian kepada kekuatan Indonesia.


Hokky Caraka selebrasi usai lekasakkan gol (Foto:afc asian cup)--

"Terutama beberapa pemain seperti nomor 9 [Hokky Caraka, nomor 7 Marselino Ferdinan, dan 21 Rahmat Beri Santoso yang punya kemampuan menyerang bagus," ucap Dinh The Nam menambahkan.

BACA JUGA:Ratu Wushu

Vietnam sangat mewaspadai Indonesia jelang pertemuan tersebut. Pelatih Vietnam U-20 Dinh The Nam mengakui Indonesia adalah tim yang kuat.

Sedangkan aturan kualifikasi ini adalah, pemenang laga ini dipastikan akan meraih tiket ke putaran final Piala Asia U-20 2023 sebagai juara Grup F.

Demi tampil maksimal melawan Indonesia, Vietnam U-20 melakukan beberapa rotasi pemain dalam formasi starter saat mengalahkan Timor Leste 4-0 pada pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pada Jumat (16/9). Hal itu agar membuat bugar para pemain inti Vietnam saat melawan Indonesia.


Rahmad Budi Santoso, Pemain asal Jombang yang kini bela Barito Putera--

Pencinta sepak bola Tanah Air tentunya perlu mengetahui regulasi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Hanya juara grup yang berhak lolos langsung ke putaran final Piala Asia U-2023. Adapun tim yang menempati posisi runner up berpeluang lolos melalui jalur runner up terbaik.

Adapun penentuan peringkat grup di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 sebagai berikut. Jika dua atau lebih tim memiliki raihan poin yang sama, maka peringkat bakal ditentukan melalui poin head to head (H2H) yang diraih pada laga antara tim dengan nilai yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: