Live SCTV Timnas Indonesia Siap Taklukkan Vietnam Ketua PSSI Terbang ke Thailand, Juara AFF-U 23?

Live SCTV Timnas Indonesia Siap Taklukkan Vietnam Ketua PSSI Terbang ke Thailand, Juara AFF-U 23?

Matchday antara Vietnam dan Indonesia di final Piala AFF U-23 2023.--

Live SCTV pukul 20.00 WIB, Timnas Indonesia Siap Taklukkan Vietnam Ketua PSSI Terbang ke Thailand, Siapa Juara AFF-U23 2023?

SUMEKS.CO- Rayong, Thailand - Indonesia siap memperjuangkan trofi Piala AFF U-23 2023 malam ini pukul 20.00 WIB live SCTV melawan timnas Vietnam

Meski diterpa masalah cedera yang membuat beberapa pemainnya absen, pelatih Shin Tae Yong optimis skuad Garuda Muda mengalahkan Vietnam

Pertandingan yakan berlangsung di Stadion Rayong Provincial, Thailand, ini menjadi laga penting bagi timnas U-23 Indonesia.

Kesuksesan mereka melaju ke babak final dengan menaklukkan tuan rumah Thailand dengan skor 3-1, telah membuktikan bahwa Indonesia bisa bersaing di level tertinggi, meskipun dengan sejumlah keterbatasan.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, bersama Waketum PSSI Zainudin Amali dan Exco PSSI Arya Sinulingga, telah tiba di Thailand untuk memberikan dukungan langsung kepada timnas. 

BACA JUGA:Usai Singkirkan Thailand, Shin Tae-yong Optimis Kalahkan Vietnam di Final AFF 2023, Alasannya?

Erick Thohir menekankan betapa luar biasanya prestasi tim ini, terlebih dengan kondisi pemain yang terbatas.

Pelatih kepala Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, juga mengakui adanya tantangan, tetapi menegaskan bahwa timnya tetap bersemangat.

BACA JUGA:Taklukkan Timor Leste 1-0 di Piala AFF U-23 2023, Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal?

Kelly Sroyer, salah satu perwakilan pemain, menyatakan kesiapannya untuk laga final dan menegaskan bahwa tim berada dalam kondisi baik.

Dalam pertemuan terakhir, Vietnam memang unggul dalam catatan pertemuan dengan Indonesia.

Namun, dengan semangat yang membara dan dukungan yang kuat, timnas Indonesia siap menulis sejarah baru.

Malam ini, kedua tim akan berhadapan dalam laga yang ditunggu-tunggu. Baik Indonesia maupun Vietnam tentunya ingin membawa pulang trofi, namun hanya satu yang akan keluar sebagai juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: