Wanita di Pagaralam Ditemukan dalam Keadaan Kritis dan Tangan Terikat, Sempat WA Pacarnya

Wanita di Pagaralam Ditemukan dalam Keadaan Kritis dan Tangan Terikat, Sempat WA Pacarnya

Ilustrasi penganiayaan. Foto: int--

SUMEKS.CO, PAGARALAM - Soerang wanita berinisial MI, ditemukan dalam keadaan kritis dengan tangan terikat oleh warga Cawang Lama, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam.

Dugaan sementara MI merupakan korban penganiayaan berat dan dibuang oleh pelaku. Saat ditemukan pada Senin, (01/8/2022) lalu, korban sudah dalam keadaan kritis namun masih hidup.

BACA JUGA:Lagi Asyik Isap Sabu di Pinggir Jalan, Dua Remaja Diamankan

Warga setempat yang enggan disebutkan namanya menyebutkan, korban MI ditemukan dengan tangan terikat dan membiru, kemudian mengeluarkan suara dari hidung atau mulut.

BACA JUGA:Ikut Salat, Gasak Kotak Amal

"Pada saat ditemukan, keadaan korban sudah ngorok (mengeluarkan bunyi dari mulut atau hidung), dan juga kedua tangan sudah berubah warna menjadi biru, karena tangannya dalam keadaan terikat, sempat dibawa ke rumah sakit, namun kabarnya saat ini korban sudah meninggal dunia," ujarnya, Jum'at (5/8/2022).

BACA JUGA:Dua Sekawan Curi Papan Reklame

Narasumber tersebut juga menuturkan, informasi yang ia dapat, korban sempat meminta pertolongan kepada pacarnya dengan memberikan pesan melalui via whatsapp (WA).

"Yang aku tau korban sempat mengirimkan lokasinya kepada pacarnya, namun pada saat dilihat lokasi tersebut berada di Kampung 2 Gunung," ungkap narasumber ini.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Pagar Alam AKP Najamuddin membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Masih dalam penyelidikan, mohon do'anya semoga cepat terungkap," tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui motif dari pelaku dan penyebab kronologis kejadian tersebut. (Lahatpos.co)

Sumber: