Kalapas Sekayu Ikuti Kejuaraan Menembak Pengayoman

Kalapas Sekayu Ikuti Kejuaraan Menembak Pengayoman

--

SUMEKS.CO, SEKAYU - Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama ikuti kejuaraan menembak Pengayoman di Lapangan Tembak Lapas Kelas IIB Kayuagung, Jum'at (5/8/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Lapas Kelas IIA Tanjung Raja tersebut dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 tahun 2022.

Kejuaraan menembak ini sendiri diikuti oleh seluruh insan Pengayoman di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel dan terbagi dalam 2 kategori yakitu eksekutif dan prestasi.

Dalam kategori eksekutif peserta terdiri dari pimpinan tinggi pada Kanwil Kemenkumham Sumsel dan seluruh Kepala UPT. Sedangkan pada kategori prestasi peserta merupakan perwakilan dari masing-masing UPT.

BACA JUGA:Ponsel Meledak Saat Dicas, Bocah SD di Ciamis Meninggal Dunia

Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama mengatakan, kejuaraan menembak sangat bermanfaat bagi insan Pengayoman. Menurutnya hal itu berguna untuk mengasah kemampuan para insan Pengayoman demi mendukung pelaksanaan tugas Pemasyarakatan.

"Saya ucapkan selamat kepada Lapas Kelas IIA Tanjung Raja karena telah sukses menyelenggarakan kegiatan kejuaraan menembak kali ini," tutup Kalapas Sekayu.(ril)

Sumber: