Pemprov DKI Siapkan Panti Sosial Bagi Pelaku LBGT yang Muncul di Citayam Fashion Week

Pemprov DKI Siapkan Panti Sosial Bagi Pelaku LBGT yang Muncul di Citayam Fashion Week

Masyudi, Kepala PSBI. foto: fajar--

JAKARTA - Kemunculan komunitas LGBT tengah meramaikan fenomena Citeyam Fashion Week. Banyak pelaku LGBT yang bermunculan untuk tampil disana.

Karena dianggap berperilaku menyimpang, maka Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan sejumlah panti sosial untuk menampung hasil razia pelaku LGBT yang tampil di Citayem Fashion Week.

Dalam hal ini, Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta sudah menyiapkan Panti Sosial Bina Insan (PSBI), di kawasan Kedoya Jakarta Barat.

BACA JUGA:Kencang Upaya Promosi LGBT di Citayam Fashion Week, MUI Bereaksi Keras

"Ini panti khusus PSBI, dalam rangka mengantisipasi seandainya nanti ada pengiriman hasil razia dari Citayem Fashion Week itu, kami sudah mempersiapkan dinilah. Dalam artian khusus PSBI, Panti kedoya ini siap menampung apabila itu dibutuhkan atau dikirimkan ke kita," pungkas Masyudi, Kepala PSBI, Selasa (26/7/2022)

Sebuah ruangan khusus sudah disipakan Dinsos bagi para pelaku LGBT yang masih nekat untuk unjuk gigi dilingkungan Citeyam Fashion Week.

Sebuah ruangan dengan seluas 12x7 Meter persegi, mampu menampung 50 orang didalamnya. Kegiatan ini berangkat dari kabar yang berhembus adanya dugaan kampanye LBGT yang dilakukan para waria yang menunggangi kemeriahan acara Citayem Fashion Week. (riki/fajar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: