Allah Murka! Gereja di Boston Terbakar Tiba-Tiba, Sedang Ada Pernikahan LGBT?

Allah Murka! Gereja di Boston Terbakar Tiba-Tiba, Sedang Ada Pernikahan LGBT?

Gereja di Boston Amerika Serikat.-Tangkapan layar video Twitter @Cindybexter_-

Allah Murka! Gereja di Boston Terbakar Tiba-Tiba, Sedang Ada Pernikahan LGBT?

SUMEKS.CO - Publik dibuat gempar atas beredarnya video yang menampilkan sebuah gereja di Boston, Amerika Serikat, terbakar akibat sambaran petir saat berlangsungnya pernikahan sepasang LGBT.

Kepanikan terjadi di salah satu gereja yang berada di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Pasalnya, kobaran api yang begitu besar akibat sambaran petir meratakan bangunan tempat ibadah kaum nasrani.

Bahkan, akibat insiden tersebut menara gereja yang kokoh berdiri diatas bangunan berwarna putih itu sampai ambruk kearah samping dan terdengar seperti ada suara ledakan.

BACA JUGA:Sindir Kaum LGBT, Ustaz Abdul Somad: Beri Nama yang Paling Hina dan Buruk untuk Mereka

Dikutip dari media lokal boston news, gereja tersebut dikabarkan terbakar hingga menghabiskan seisi barang yang ada di dalam bangunan.

Menurut beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian, sebelum terjadinya kebakaran ada petir yang menyambar menara gereja.


Gereja di Boston Amerika Serikat Terbakar.--

Sambaran petir tersebut, lantas menimbulkan percikan api yang menyebabkan menara terbakar hebat dan ambruk jatuh ke tanah.

Namun, yang lebih menggemparkan publik dari peristiwa kebakaran hebat itu, didalamnya sedang berlangsung pernikahan sesama jenis atau Lesbi, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

BACA JUGA:Ngeri, Tausyiah Ustaz Abdul Somad Tentang Azab Bagi Kaum LGBT, Buat Tidur Tak Nyenyak

Tak sedikit yang menilai jika kejadian itu merupakan suatu peringatan dari Allah SWT bagi kaum LGBT yang sudah melampaui batas yakni dengan melakukan pernikahan sesama jenis.

Dimana pernikahan tersebut suatu hal yang sangat dimurkai Allah SWT. Bahkan tak hanya dalam ajaran agama Islam, seluruh keyakinan pun melarang terjadinya pernikahan sesama jenis.

Kendati begitu, hal tersebut terus dilakukan di Amerika Serikat. Mengingat, di negara tersebut tak ada larangan untuk menikah sesama jenis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: