Seorang Pria Ditemukan Tidak Bernyawa di Tepian Sungai Lematang, Kondisinya Mengerikan

Seorang Pria Ditemukan Tidak Bernyawa di Tepian Sungai Lematang, Kondisinya Mengerikan

Petugas gabungan mengevakuasi mayat korban dari Sungai Lematang. Foto : Agustriawan/sumeks.co--

SUMEKS.CO, LAHAT - Warga Desa Pulau Pinang, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat, Jumat (11/7) mendadak heboh. Lantaran penambang batu dan pasir rakyat yang biasa menaiki pelampung ban melihat sesosok pria tak bernyawa di tepian Sungai Lematang.

Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Selanjutnya pihak Polsek Pulau Pinang serta Anggota dari Koramil 405-07 Pulau Pinang  berangkat menuju ke lokasi yang diinformasikan.

Untuk menuju lokasi penemuan mayat dari darat, terkendala karena ditempuh dengan berjalan menyusuri tepian Sungai Lematang yang berbatu dan licin serta debit air yang cukup tinggi. 

BACA JUGA:Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Sungai Lematang

Saat ditemukan kondisi mayat sudah hancur sebagian tubuh. Belum diketahui identitasnya, untuk jenis kelamin diperkirakan pria. Tidak mengenakan pakaian.

Kondisi mayat sewaktu ditemukan sudah dalam keadaan hancur pada bagian perut ke bawah, tangan sebelah kiri hanya tulang, kaki sebelah kanan dan kiri dari paha sudah hancur dan hanya bersisa kedua telapak kaki. Diduga dimakan ikan maupun binatang air lainnya.

"Untuk penyebab kematian belum bisa diprediksi dan kita masih mencari pihak keluarganya," ujar Kapolsek Pulau Pinang Iptu Amrin Prabu.(gti) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: