Ketua RT Sangsi Terjadi Baku Tembak di Rumah Ferdy Sambo

Ketua RT Sangsi Terjadi Baku Tembak di Rumah Ferdy Sambo

Seno Sukarto. foto: mercurius thomos mone/jpnn.com--

Seno Sukarto mengungkap bahwa CCTV atau kamera pengawas yang dipasang di pos penjagaan dekat rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo sempat diganti oleh polisi pada Sabtu (9/7). "CCTV alatnya yang di pos hari Sabtu diganti sama polisi," kata Seno Sukarto.

Salah satu dekoder pada CCTV, kata Seno, sempat diganti oleh pihak Kepolisian usai penembakan di rumah Kadiv Propam Polri. Menurut keterangan satpam, CCTV yang terpasang di pos dekat rumah tersebut berjumlah delapan. Namun dua kamera rusak dan baru saja diganti. CCTV di Komplek Polri Duren Tiga tidak hanya dipasang di setiap jalan.

Namun, kata Seno, setiap rumah juga memiliki CCTV sendiri. Seno Sukarto merasa yakin sampai saat ini CCTV yang berada di pos keamanan dekat rumah Kadiv Propam Polri masih aktif. Apakah CCTV di rumah Irjen Ferdy Sambo masih aktif? Seno menjawab tidak tahu lantaran yang mengetahui hanya pemilik rumah. "Kalau yang di luar masih aktif. Yang di dalam saya enggak tahu, yang tahu yang punya rumah," ucap Seno Sukarto. (antara/sam/dom/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: