Anies dan Holywings

Anies dan Holywings

Ilustrasi : Ind--

BACA JUGA:Tulisan Holywings Palembang Dicopot

Holywings hanya memiliki izin menjual minuman beralkohol untuk dibawa pulang. Bukan diminum di tempat. Namun di lapangan, bar itu justru memuaskan pengunjungnya dengan berbagai merek minuman beralkohol yang bisa dinikmati sambil mendengarkan live music yang hingar bingar. 

Karena itulah, Pemprov DKI Jakarta langsung mencabut izin operasional Holywings yang ada di wilayah DKI Jakarta. Seluruhnya.

Sudah Berulah

Berulang Kali

 Bukan keputusan mudah untuk menutup Holywings. Salah satu pemilik saham Holywings adalah Hotman Paris Hutapea. Juga artis seksi Nikita Mirzani. 

Hotman dan Nikita resmi menjadi pemegang saham Holywings pada Mei 2021. Jumlah duit yang mereka tanamkan di sana tentulah besar sekali. Meski keduanya menolak menyebut angka, namun jumlahnya mencapai miliaran rupiah. 

Hotman Paris bahkan mengaku sampai mencairkan empat depositonya demi membeli saham Holywings ini. Dengan suntikan dana itulah, Holywing membuka cabang di seluruh Indonesia. Saat ini ada sekitar 50 cabang Holywings dengan jumlah karyawan 3 ribu orang.

Hotman Paris sudah terkenal seantero negeri sebagai seorang pengacara level dewa. Hotman sampai-sampai dijuluki sebagai “raja pailit” karena kepintarannya sebagai lawyer bisa bikin orang yang dituntutnya pailit mendadak.

 Hotman juga dijuluki “pengacara 30 miliar” dan “the most dangerous lawyer’ oleh majalah SWA. 

Sebuah media di Australia melengkapi julukannya dengan “bling-bling lawyer”.  Mungkin karena penampilannya yang khas, gemar memakai berlian, barang branded, dan mobil mewah sekelas ferrari, lamborghini, dan lainnya. 

BACA JUGA:Polisi Razia dan Bubarkan Pengunjung Holywings Palembang

Reputasi internasionalnya sudah tidak diragukan lagi. Karena itulah, berurusan dengan Bang Hotman, begitu pria flamboyan yang selalu dikelilingi wanita cantik ini biasa disapa, tentu harus mikir bukan cuma seribu kali. Tapi bisa berjuta kali.

 Dan Anies saat ini memilih mencabut izin operasional Holywings meski tahu resikonya setinggi langit. 

Apalagi ini bukan pertama kalinya Anies memberi “pelajaran” dengan bar itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: