Polisi Razia dan Bubarkan Pengunjung Holywings Palembang

Polisi Razia dan Bubarkan Pengunjung Holywings Palembang

Anggota kepolisian dari Polrestabes Palembang melakukan razia dan membubarkan pengunjung Holywings Palembang, Minggu (26/6) dini hari. Foto : Deny/sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Gabungan Satreskrim, Satres Narkoba, Intel dan Samapta Polrestabes Palembang, merazia dan membubarkan pengunjung Holywings Palembang, Minggu (26/6) sekitar pukul 00.05 WIB.

Puluhan pengunjung Holywings Palembang tumpah ruah keluar dari tempat hiburan malam tersebut.

Tidak ditemukan pengunjung yang membawa narkoba ataupun senjata tajam saat razia berlangsung. bahkan pengunjung dengan tertib meninggalkan resto dan bar tersebut.

BACA JUGA:Hotman Paris Potong Tumpeng di Outlet Holywings Palembang

"Hanya imbauan dan pembubaran saja," ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Narkoba Kompol Mario saat ditemui dilokasi.

Saat ditanya apakah razia tersebut berkaitan dengan promo Muhammad dan Maria yang dibuat oleh tim promosi Holywing di Jagat maya yang diunggah melalui akun @holywingsindonesia & @holywingsbar pada 22 Juni 2022. 

"kalau itu tanya Kasat intel saja," ungkap Kompol Mario.

BACA JUGA:Giliran GP Ansor Surabaya Bereaksi Soal Holywings

Sementara itu, warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas di Jl R Sukamto, Kecamatan Kemuning Palembang, Iwan mengaku merasa terganggu dengan hadirnya Holywings Palembang.

"Mobil pengunjung HW yang menggangu jalan, setiap weekend susah buat kito nak jalan rame nian. kalu hari biaso idak cak ini," tutupnya. (dey)

BACA JUGA:Enam Karyawan Bagian Promo Holywings ditetapkan Tersangka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: