HEBOH! Pasca Viral Salat di Ponpes Al-Zaytun, Sejumlah Remaja Parodikan Cara Panji Gumilang Pimpin Salat

HEBOH! Pasca Viral Salat di Ponpes Al-Zaytun, Sejumlah Remaja Parodikan Cara Panji Gumilang Pimpin Salat

Sejumlah remaja berinisiatif menirukan gaya dari Syaikh Panji Gumilang. Videonya kini viral di media sosial.--

HEBOH! Pasca Viral Salat di Ponpes Al-Zaytun, Sejumlah Remaja Parodikan Cara Panji Gumilang Pimpin Salat

SUMEKS.CO - Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu, mendadak terkenal lantaran keanehan-keanehan yang terjadi di pesantren Pimpinan Panji Gumilang tersebut.

Lantaran kehebohan yang dibuat oleh Panji Gumilang tersebut, membuat sejumlah remaja berinisiatif menirukan gaya dari Panji Gumilang. Videonya kini viral di media sosial.

Seperti diunggah oleh akun TikTok @rateebseribee. Video berdurasi 55 detik ini menampilkan sejumlah remaja yang memerankan beberapa sosok, salah satunya Panji Gumilang.

BACA JUGA:BIKIN NGERI! Panji Gumilang Cari Korban Mahasiswa dan ART untuk Dana Ponpes Al Zaytun dan Pembentukan NII

Pada parodi tersebut, pemeran Panji Gumilang tengah menjadi imam dan menanyakan siapa-siapa orang yang berada di belakangnya. Salah satu orang yang ditanya mengaku hanya ikut saja.

"Saya hanya ikut saja, salam toleransi," ujar salah seorang pemeran.

Mendengarkan ucapan pria yang hanya duduk, membuat kedua pria disampingnya bingung dan saling bertatapan seolah-olah meragukan aksi pria yang hanya duduk saja pada momen salat tersebut.

Postingan dari akun TikTok @rateebseribee ini telah ditonton 3,1 juta dan mendapatkan 72.800 like dari pengguna TikTok. Beragam komentar warganet juga tampak ramai di kolom komentar.

BACA JUGA:WOW! Ustaz Muharror Khudlori Kibarkan Bendera 'Perang' Terhadap Panji Gumilang, Akan Buktikan Al Zaytun Sesat

Berdasarkan pengakuan dari beberapa warganet yang ikut mengomentari postingan akun @rateebseribee ini, ada beberapa temannya yang ternyata menjadi santri Ponpes Al Zaytun Indramayu.

Pasca viralnya Ponpes Al Zaytun Indramayu, membuat teman dari salah seorang warganet ini ingin keluar dari pesantren yang dipimpin Syaikh Panji Gumilang tersebut.

"Temen gua pesantren situ jir dia pengen keluar dri situ," ungkap @dre***.

Komentar dari akun TikTok @dre*** ini lalu banyak mendapat tanggapan dari pengguna TikTok lainnya, yang menyarankan @dre*** untuk segera menyelamatkan temannya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: