Pelanggan Hebat, Energi Bersahabat: PLN UID S2JB Peringati HPN 2025 dengan Layanan Prima

Pelanggan Hebat, Energi Bersahabat: PLN UID S2JB Peringati HPN 2025 dengan Layanan Prima

General Manager PLN UID S2JB bersama manajemen saat berkunjung ke Hotel Santika Bandara Palembang dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2025.--

SUMEKS.CO - PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu (UID S2JB) memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 yang jatuh pada Kamis 4 September 2025 dengan tema “Pelanggan Hebat, Energi Bersahabat”.

General Manager PLN UID S2JB bersama jajaran manajemen turun langsung menemui pelanggan sebagai bentuk penghargaan sekaligus mendengar saran dan masukan.

Dua pelanggan yang dikunjungi antara lain Hotel Santika Bandara Palembang sebagai pelanggan besar dengan daya 865 kVA, serta Riezki Putri, seorang pelanggan rumah tangga yang juga mahasiswa, saat sedang mengurus layanan kelistrikan di Kantor Layanan ULP Sukarami.

Langkah ini menjadi bukti nyata bahwa PLN tidak hanya menghadirkan listrik andal, tetapi juga mendekatkan diri kepada pelanggan melalui dialog langsung.

BACA JUGA:Siap-Siap PLN Umumkan Jadwal Pemadaman Listrik Bergilir di Palembang, Catat Lokasinya

BACA JUGA:PT PLN (Persero) Catatkan Penjualan Listrik 155,62 TWh di Semester I 2025, Tumbuh 4,36 Persen YoY

General Manager Hotel Santika Bandara Palembang, Ida Bagus Gede Suambara, menyambut baik perhatian yang diberikan PLN. Menurutnya, kunjungan langsung dari PLN membawa nilai tambah dan inspirasi.

"Kami sangat mengapresiasi kunjungan PLN hari ini. Hal ini menjadi inspirasi bagi kami untuk melakukan hal serupa kepada pelanggan loyal Hotel Santika, sesuatu yang sebelumnya belum pernah kami lakukan," ujar Suambara.

Sementara itu, Riezki Putri menyampaikan pengalamannya sebagai pelanggan PLN. Ia menilai bahwa kehadiran aplikasi PLN Mobile membuat layanan semakin mudah diakses.

"Sekarang komunikasi dengan PLN jauh lebih mudah. Apalagi dengan adanya PLN Mobile, layanan bisa didapatkan dengan cepat dan praktis," ungkapnya.

BACA JUGA:PLN Akselerasi Ekosistem Kendaraan Listrik dengan Home Charging Services

BACA JUGA:Pemerintah Tetapkan Tarif Listrik PLN Triwulan III 2025, Pastikan Tidak Ada Kenaikan untuk Pelanggan Nonsubsid

General Manager PLN UID S2JB menegaskan bahwa kunjungan ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan pelanggan, sekaligus mendukung misi global dalam pencapaian Net Zero Emission.

"Pelanggan adalah prioritas utama kami. Melalui momentum ini, kami tidak hanya memberi apresiasi, tetapi juga mendengar masukan berharga demi peningkatan layanan. Lebih dari itu, PLN mendukung gaya hidup ramah lingkungan. Suatu kebanggaan karena Santika Premiere telah mengimplementasikan green energy, sejalan dengan misi PLN menghadirkan energi bersih dan berkelanjutan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait