Pelanggan Hebat, Energi Bersahabat: PLN UID S2JB Peringati HPN 2025 dengan Layanan Prima

Pelanggan Hebat, Energi Bersahabat: PLN UID S2JB Peringati HPN 2025 dengan Layanan Prima

General Manager PLN UID S2JB bersama manajemen saat berkunjung ke Hotel Santika Bandara Palembang dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2025.--

Melalui momentum HPN 2025, PLN UID S2JB berharap semakin dekat dengan pelanggan sekaligus mendorong terciptanya kolaborasi dalam pemanfaatan energi ramah lingkungan.

Kehadiran PLN Mobile, layanan cepat tanggap, serta program green energy menjadi bukti transformasi PLN dalam memenuhi kebutuhan masyarakat modern.

BACA JUGA:Top CSR Awards 2025: PLN UID S2JB Diakui atas Kepedulian Lingkungan dan Pemberdayaan Sosial

BACA JUGA:Maknai Iduladha 1446 H, PLN Hadirkan Kebahagiaan Lewat 2.811 Hewan Kurban

PLN menegaskan bahwa keberhasilan menghadirkan energi bersih tidak bisa dicapai sendiri, melainkan membutuhkan partisipasi aktif pelanggan.

Dengan demikian, tercipta hubungan yang saling mendukung antara perusahaan dan masyarakat dalam mewujudkan keberlanjutan energi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait