PT Sampoerna Agro Tbk Terima CSR Awards 2024 dari Pemkab OKI

PT Sampoerna Agro Tbk Terima CSR Awards 2024 dari Pemkab OKI

PT Sampoerna Agro Tbk terima CSR Awards 2024 dari Pemkab OKI. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berikan penghargaan kepada perusahaan PT Sampoerna Agro Tbk Region Sumatera. 

Penghargaan yang diberikan kepada PT Sampoerna Agro ini yaitu Piagam Penghargaan CSR Awards 2024 pada Bidang Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Pengembangan Ekonomi Kreatif. 

Selain perusahaan PT Sampoerna Agro tbk yang menerima CSR Awards, juga bersama dengan 6 perusahaan lainnya yang ada di Kabupaten OKI. 

Dimana dari 47 perusahaan yang dilakukan penilaian oleh Tim Forum CSR Kabupaten OKI, 6 perusahaan diantaranya mendapatkan penghargaan. 

BACA JUGA:Sinergi Bukit Asam, BPKP Sumsel, dan Pemkab Muara Enim, Wujudkan CSR Akuntabel untuk Kemajuan Daerah

BACA JUGA:CSR PT TeL Bantu Desa Pangkalan Babat dan Bulang dengan Alat dan Mesin Pertanian Modern

Penghargaan CSR Awards tersebut diterima langsung oleh Managemen Sampoerna Agro Alexander O Purba, selaku GM Area Tanjung Sari dan diserahkan secara langsung oleh Pj Bupati OKI Ir Asmar Wijaya Msi didampingi Assisten II HbM Lubis di Ruang Rapat Bende Seguguk II Pemda OKI, Senin, 28 Oktober 2024.

GM Area Tanjung Sari Sampoerna Agro Alexander O Purba pada saat menerima CSR Awards tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten OKI dan Pj Bupati yang telah memberikan apresiasi kepada Sampoerna Agro. 

Yakni atas kontribusinya dalam Program CSR, khususnya dalam Bidang Pendidikan dan Bidang Pengembangan Ekonomi.


Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berikan penghargaan kepada perusahaan PT Sampoerna Agro Tbk Region Sumatera.--

“Sampoerna Agro dalam menjalankan operasional bisnisnya menjadikan CSR sebagai salah satu strategi bisnis, sehingga perusahaan dan masyarakat bisa berjalan dengan baik," katanya. 

BACA JUGA:Dukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan: Bukit Asam Raih 2 Penghargaan atas Komitmen CSR dan Lingkungan

BACA JUGA:Prestasi Gemilang! Pusri Raih Penghargaan Tertinggi di Ajang TJSL & CSR Award 2024

Lanjut dia, Sampoerna Agro memiliki 6 pilar CSR yaitu Bidang Pengembangan Ekonomi, Pendidikan, Infrastruktur, Kesehatan, Sosial Budaya, dan juga Lingkungan Hidup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: