Undangan Haul Orang Tuanya Gunakan Kop Kemendes PDT, Warganet Sebut Ada Kaitan dengan Pilbup Serang

Undangan Haul Orang Tuanya Gunakan Kop Kemendes PDT, Warganet Sebut Ada Kaitan dengan Pilbup Serang

Yandri Susanto, Mendes PDT bersama sang istri. --

Undangan Haul Orang Tuanya Gunakan Kop Kemendes PDT, Warganet Sebut Ada Kaitan dengan Pilbup Serang 

SUMEKS.CO - Di media sosial, warganet dihebohkan dengan beredarnya sebuah undangan yang berasal dari Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal (Mendes PDT), Yandri Susanto.

Undangan yang menggunakan kop surat Kemendes PDT itu, tiba-tiba disentil oleh mantan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Mahfud MD, yang diunggahnya lewat akun X. 

Dari unggahannya, Mahfud MD mengingatkan kepada Mendes PDT tersebut supaya tidak membuat undangan menggunakan kop Kementerian, apabila acaranya bersifat pribadi. 

"Saran hari ke-2 kpd Menteri Desa. Kalau benar surat di bwh ini dari Menteri, maka ini keliru," tulis Mahfud MD di akun X pribadinya, Selasa, 22 Oktober 2024.

BACA JUGA:PT Pusri Raih Penghargaan Kemendes PDTT: Dorong Kawasan Transmigrasi Telang Banyuasin Jadi Berdaya Saing

BACA JUGA:Ajang CSR dan PDB Award 2022, Desa Burai Raih Kategori Gold dari Kemendes PDTT RI

"Acara keluarga spt. haul Ibu dan peringatan hari agama di ponpes mestinya yg mengundang pribadi atau pengasuh ponpes. Tak boleh pakai kop dan stempel kementerian. Utk ke depannya, hati2," pesannya. 

Unggahan Mahfud MD terkait beredarnya undangan haul orang tua dari Mendes PDT tersebut, lantas mendapatkan beragam komentar dari sejumlah warganet di media sosial X. 

Salah seorang warganet menduga, bahwa undangan yang dibuat oleh Mendes PDT ini terkait dengan pencalonan istri sang menteri sebagai Calon Bupati Serang, Provinsi Banten. 

"Apakah ada kaitannya dengan pencalonan istri Pak Menteri sebagai bupati Serang?," sebut pemilik akun @bon*******ana.

BACA JUGA:Masuk Nominasi PDB Award, Desa Wisata Burai Kedatangan Tim Penilai dari Kemendes PDTT

BACA JUGA:Mahfud MD: ‘Serius Ada 3 Undang-Undang Dilanggar Kasus Pencatutan KTP Warga Jakarta Buat Nyalon Kepala Daerah’

"Saya rasa arahnya menuju sana klo benar istrinya nyabub ..ngumpulin masa untuk mendukung istrinya d bikinlah modusnya haul yg lucunya pk kop surat kementrian pdhl acr pribadi Org kek gini d jadikn pempimpin jabatan akan memamfaatkan jabatanya tuk kepentingan pribadinya @prabowo," timpal akun @um*****ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: