Dititip ke Tetangga Motor Malah Digadaikan, Padahal Dianggap Sudah Semakan Seminum

Dititip ke Tetangga Motor Malah Digadaikan, Padahal Dianggap Sudah Semakan Seminum

Dititipkan ke tetangga, sepeda motor malah digadaikan.-Foto: Reigan/sumeks.co-

"Kami dengan terlapor ini sudah kenal lama pak. Sudah seperti saudara sendiri. Semakin seminum, makanya anak saya percaya menitipkan motor kepada dia (terlapor)," ungkap Titin saat berada di ruang SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu.

Pada akhirnya, terlapor BY ini mengaku bahwa sepeda motor tersebut telah digadaikan dan hingga kini terlapor juga kabur entah kemana dan tak bisa dihubungi.

BACA JUGA:Gegara Motor Digadaikan, Pria di Palembang Gagal Nikahi Calon Istri

BACA JUGA:Driver Ojol di Palembang Dibegal, Korban Dipukul dan Diancam Pelaku dengan Sajam, Sepeda Motor Raib

"Kami masih menunggu itikad baik dari terlapor ini. Kami juga sempat menanyakan dimana lokasi motor dia gadaikan. Kami akan tebus. Namun, terlapor terlalu banyak kilah," ujarnya.

Ditemui kepada keluarga terlapor juga tidak ada yang mengetahui keberadaannya serta tak mau ikut campur dengan urusan terlapor. "Kami berharap laporan kami bisa segera diproses dan terlapor ini bisa secepatnya ditangkap," ujarnya.

Akibat kejadian tersebut korban merasa telah dirugikan satu unit motor Jenis Honda Perza nomor polisi BG 2234 ADG yang harganya ditaksir Rp25 juta.

Laporan tersebut sudah diterima pihak SPKT Polrestabes Palembang dengan dugaan tindak pidana Panggelapan UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang KUHP sebagaimana dimaksud dalam Pasal 372.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: