Dititip ke Tetangga Motor Malah Digadaikan, Padahal Dianggap Sudah Semakan Seminum

Dititip ke Tetangga Motor Malah Digadaikan, Padahal Dianggap Sudah Semakan Seminum

Dititipkan ke tetangga, sepeda motor malah digadaikan.-Foto: Reigan/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Meskipun sudah dianggap seperti saudara sendiri, namun balasan pria di Palembang ini malah tak hanya membuat sakit hati, namun juga harus merugi hingga puluhan juta rupiah. 

Sebab, meski sudah lama saling mengenal dan diberikan kepercayaan, namun, prilaku dari tetangganya ini justru begitu tega.

Sepeda motor Jenis Honda Perza milik Ade Agung (33) warga Jalan Swakarya Z Komplek YKP 2 Kaca Piring Kecamatan IB I Kota Palembang yang semula dititipkan kepada tetangganya, justru malah digadaikan

Kemudian, hingga kini keberadaan sepeda motor serta seseorang tempat ia menitipkan kendaraan miliknya tak tau keberadaannya.

BACA JUGA:Ibu Polwan Kasih Nasihat Mahasiswi Cantik Gelapkan 12 Laptop Teman, Modus Buat Kerjakan Tugas Terus Digadaikan

BACA JUGA:Sertifikat Rumah Digadaikan, Karmini Malah Dipanggil Polisi

Tak terima atas peristiwa menimpa anaknya, Titin AS orang tua dari Ade Agung didampingi putrinya melaporkan kejadian dugaan penggelapan tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu 19 Oktober 2024. 

Kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, Titin mewakili anaknya menceritakan mulanya peristiwa dugaan penggelapan tersebut. 

Dikatakannya, peristiwa itu bermula pada Selasa tanggal 13 Agustus 2024 sekira pukul 07.30 WIB saat anaknya sedang berada di Jalan Balap Sepeda Lorong Muhajirin I Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I Palembang.

Saat itu, anaknya hendak menitipkan sepeda motor miliknya kepada terlapor berinisial (BY). 

BACA JUGA:Curi Mobil Kakak Kandung lalu Digadaikan, Uangnya Buat Judi Slot dan Main Cewek

BACA JUGA:Motor Digadaikan, Buat Laporan Palsu Kehilangan Motor

Hal ini lantaran, korban yang merupakan anak sulungnya hendak bekerja keluar kota sedangkan di rumah korban sedang tidak ada orang.

Alangkah kagetnya pelapor saat menanyakan sepeda motornya kepada terlapor kemana sepeda motornya dan dijawab sudah digadaikan sementara dan berjanji akan mengembalikan secepatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: