PT Bukit Asam Tbk Raih Juara 2 Kategori Perusahaan Go Publik Non Keuangan di Annual Report Award 2023

PT Bukit Asam Tbk Raih Juara 2 Kategori Perusahaan Go Publik Non Keuangan di Annual Report Award 2023

PT Bukit Asam Tbk berhasil meraih Juara 2 di kategori Perusahaan Go Publik Non Keuangan, menunjukkan komitmen perusahaan dalam keterbukaan informasi dan tata kelola perusahaan yang baik.--

JAKARTA, SUMEKS.COPT Bukit Asam Tbk (PTBA), salah satu perusahaan tambang batu bara terkemuka di Indonesia, kembali mencatatkan prestasi gemilang di ajang penghargaan Annual Report Award (ARA) 2023.

Dalam acara yang digelar di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), PTBA berhasil meraih posisi Juara 2 dalam kategori Perusahaan Go Publik Non Keuangan.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya perusahaan dalam menjaga transparansi, keterbukaan informasi, dan tata kelola perusahaan yang baik melalui laporan tahunan yang berkualitas.

Pencapaian PTBA di ARA 2023 merupakan bukti nyata dedikasi perusahaan dalam menjalankan prinsip keterbukaan dan tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG).

BACA JUGA:Panen Perdana Melon Premium, Kelompok Pembibitan Eco Agrotomation PTBA Ciptakan Peluang Emas di Muara Enim

BACA JUGA:Mitra Binaan PTBA Ramaikan Puncak Hari UMKM Nasional 2024 dengan Produk Unggulan

Laporan tahunan yang disusun oleh PTBA dinilai telah memenuhi kriteria yang relevan dan wajar, serta mampu memberikan informasi yang transparan kepada para pemangku kepentingan.

Farida Thamrin, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT Bukit Asam Tbk, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diraih oleh PTBA.

"Apresiasi ini tentunya menjadi penyemangat bagi kami untuk terus meningkatkan transparansi, keterbukaan, dan praktik tata kelola perusahaan yang baik. Kami berkomitmen untuk terus memperkuat kinerja kami di masa mendatang melalui laporan tahunan yang semakin informatif dan akuntabel," ungkap Farida.


Farida Thamrin, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PTBA, menerima penghargaan Juara 2 dalam kategori Perusahaan Go Publik Non Keuangan di Annual Report Award 2023 yang diselenggarakan di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta.--

Annual Report Award (ARA) adalah ajang penghargaan tahunan yang bertujuan untuk mendorong perusahaan dalam meningkatkan kualitas laporan tahunan dan laporan keberlanjutan.

BACA JUGA:Ramah Lingkungan, Kerajinan Songket Binaan PTBA Gunakan Pewarna Alami Tingkatkan Nilai Jual

BACA JUGA:PTBA Ayo Sekolah Plus! Langkah Nyata PT Bukit Asam Bantuantu Anak Putus Sekolah Melalui Pendidikan Kesetaraan

ARA 2023, yang mengusung tema "Internalizing Integrated Mindset Toward Sustainable Long Term Value Creation," menekankan pentingnya penerapan prinsip tata kelola perusahaan yang baik. Melalui transparansi dan keterbukaan informasi, perusahaan diharapkan dapat memberikan nilai jangka panjang yang berkelanjutan bagi para pemangku kepentingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: