PSSI Update Kondisi Terbaru Maarten Paes, Siap Starting XI Lawan Bahrain?

PSSI Update Kondisi Terbaru Maarten Paes, Siap Starting XI Lawan Bahrain?

Maarten Paes siap tampil menghadapi Bahrain seperti dikatakan PSSI dalam sesi latihan kedua --Dok: PSSI

SUMEKS.CO - Federasi Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan update terbaru kondisi Maarten Paes sejak kedatangannya di Bahrain

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji mengatakan proses pemulihan pemain FC Dallas yang mengalami cedera ringan pada engkel akan terus kita pantau.

Namun pertama-tama PSSI meminta dokter tim (FC Dallas) untuk bekerja dan memeriksa situasi terkini sebelum penerbangan ke Bahrain.

“Kondisinya semakin membaik dari hari ke hari,” kata Sumardji pada latihan kedua tim di Bahrain, Senin, 8 Oktober 2024.

BACA JUGA:SELAMAT! 5 Pengemudi Ojol Prasejahtera Peroleh Motor Listrik di PLN Electric Run 2024

BACA JUGA:7 Mantan Pemain Berlabel Timnas Indonesia yang Kini Berstatus Tanpa Klub, Nomor 1 Ada Irfan Bachdim

Setelah tiba di Bahrain, Maarten Paes akan bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menjalani sesi latihan bersiap menghadapi Bahrain.

Penting untuk memeriksa kesiapan Maarten Paes saat menghadapi pertandingan melawan Bahrain nanti. Kata Sumardji menambahkan "Kami bisa melihat bahwa kami bisa bermain,” bebernya.

Sumardji senang dengan kondisi pemain lain. Ia mengatakan para pemain saat ini dalam kondisi baik tanpa ada beban apa pun.

Sumardji mengatakan hal tersebut tidak mungkin terwujud tanpa dukungan dan upaya semua pihak, termasuk peran serta dukungan langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir. 

BACA JUGA:Respect! Pelatih FC Dallas Sengaja Cadangkan Maarten Paes Untuk Bisa Perkuat Timnas Indonesia

BACA JUGA:15 Pemain Timnas Indonesia Sudah Tiba di Bahrain Ada Prof Haye dan Pak Kumis, Maarten Paes OTW?

Sesi latihan kedua kali ini hadir dengan 26 pemain berpartisipasi dibandingkan kemarin yang hanya 15 pemain. “Kami melihat para pemain berlatih dengan sangat antusias,” ucapnya

Alhamdulillah tidak ada yang cedera dan semua baik-baik saja dan Ketum PSSI Erick Thohir pun memberikan semangat kepada semuanya dan mengatakan “Saya berharap tim bisa mengalahkan Bahrain dan meraih gelar juara" tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: