PT Bukit Asam Tbk Raih 3 Penghargaan di Top BUMN Awards 2024

PT Bukit Asam Tbk Raih 3 Penghargaan di Top BUMN Awards 2024

Arsal Ismail, CEO PT Bukit Asam, meraih penghargaan The Most Admired CEO on Leading Data Driven Transformation di Top BUMN Awards 2024.--

SUMEKS.CO - PT Bukit Asam Tbk (PTBA) kembali mencetak prestasi gemilang dengan meraih tiga penghargaan bergengsi dalam ajang Top BUMN Awards 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan di Jakarta pada Rabu, 2 Oktober 2024, sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja dan inovasi yang berhasil ditorehkan perusahaan di tengah situasi ekonomi global dan domestik yang dinamis.

Ketiga penghargaan yang diraih PT Bukit Asam mencakup kategori Top BUMN Awards 2024 Perusahaan Terbuka - Sektor Non Keuangan, penghargaan The Most Admired CEO on Leading Data Driven Transformation with Bukit Asam Business Analytics yang diberikan kepada Arsal Ismail, Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk (PTBA), serta penghargaan The Best CFO BUMN 2024 kategori Excellent in Sustainability Transparency untuk Farida Thamrin, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Bukit Asam Tbk (PTBA).

Penghargaan Top BUMN Awards ini diadakan oleh Bisnis Indonesia Group sebagai bentuk apresiasi kepada Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berhasil menunjukkan kinerja unggul, inovasi, dan transformasi bisnis yang signifikan di tengah berbagai tantangan ekonomi.

BACA JUGA:Panen Perdana Melon Premium, Kelompok Pembibitan Eco Agrotomation PTBA Ciptakan Peluang Emas di Muara Enim

BACA JUGA:Mitra Binaan PTBA Ramaikan Puncak Hari UMKM Nasional 2024 dengan Produk Unggulan

Dalam ajang ini, setiap BUMN dinilai berdasarkan kemampuan bertahan di tengah situasi ekonomi yang tidak menentu, serta upaya berbagi dan memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat.

Arsal Ismail, Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk (PTBA), menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang berhasil diraih. Ia menyatakan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim di Bukit Asam, yang telah berupaya menjaga performa perusahaan meskipun dihadapkan pada berbagai tantangan global.

“Kami berterima kasih atas apresiasi ini. Penghargaan ini merupakan hasil kerja bersama seluruh insan Bukit Asam. Di tengah berbagai tantangan, Bukit Asam sukses mempertahankan kinerja yang baik. Apresiasi ini menambah motivasi kami untuk berprestasi lebih baik lagi,” ujar Arsal Ismail.


Farida Thamrin, Direktur Keuangan PT Bukit Asam, mendapatkan penghargaan The Best CFO BUMN 2024 dalam kategori Excellent in Sustainability Transparency.--

Penghargaan yang diterima Arsal sebagai The Most Admired CEO on Leading Data Driven Transformation menunjukkan pengakuan atas kemampuannya dalam memimpin transformasi berbasis data di perusahaan.

BACA JUGA:Ramah Lingkungan, Kerajinan Songket Binaan PTBA Gunakan Pewarna Alami Tingkatkan Nilai Jual

BACA JUGA:PTBA Ayo Sekolah Plus! Langkah Nyata PT Bukit Asam Bantuantu Anak Putus Sekolah Melalui Pendidikan Kesetaraan

Dengan mengembangkan Bukit Asam Business Analytics, Arsal berhasil mendorong Bukit Asam untuk lebih efisien dan adaptif terhadap perubahan industri, sekaligus meningkatkan produktivitas dan inovasi perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: