Calon Bupati Musi Banyuasin, Hj. Lucianty, Lakukan Kunjungan Bersejarah ke Graha Pena Sumatera Ekspres Grup

Calon Bupati Musi Banyuasin, Hj. Lucianty, Lakukan Kunjungan Bersejarah ke Graha Pena Sumatera Ekspres Grup

Calon Bupati Musi Banyuasin, Hj. Lucianty, saat melakukan kunjungan bersejarah ke Graha Pena Sumatera Ekspres, menunjukkan komitmennya untuk memperkuat sinergi dengan media dan mendengarkan aspirasi masyarakat, Selasa 24 September 2024.--

BACA JUGA:8,6 Kilogram Sabu Asal Medan yang Dibawa Kurir ke Betung Dimusnahkan, Pelaku Terancam Hukuman Mati

Menurutnya, langkah yang diambil oleh Lucianty menunjukkan bahwa ia memiliki karakter sebagai pemimpin yang peduli dan responsif terhadap persoalan masyarakat.

Iwan juga menekankan bahwa media memiliki peran penting sebagai penghubung antara pemerintah dan masyarakat.

Keterbukaan Lucianty dalam merespons isu-isu penting seperti tata kelola tambang minyak masyarakat menjadi bukti nyata bahwa ia serius dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Muba.

Melalui kunjungan ini, Lucianty semakin memperlihatkan bahwa dirinya adalah calon yang serius dalam menjalankan roda pemerintahan yang transparan dan mendengar suara rakyat.

BACA JUGA:Kemenkumham Bangka Belitung Gelar Edukasi Pencegahan Pelanggaran Kekayaan Intelektual ke Perguruan Tinggi

BACA JUGA:Pj Bupati OKI dan Rombongan Sidak Pasar Kayuagung, Ada Apa?

Langkah bersejarah ini diharapkan dapat membuka jalan bagi pemimpin-pemimpin daerah lain untuk lebih berinteraksi dengan media dan masyarakat secara lebih langsung.

Dengan fokus pada legalisasi tambang minyak masyarakat dan sinergi dengan media, Lucianty menunjukkan komitmennya untuk menjadi pemimpin yang tidak hanya memikirkan program-program yang berkelanjutan, tetapi juga pemimpin yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Musi Banyuasin. Ini menjadi salah satu tonggak penting dalam perjalanan politiknya menuju kursi Bupati Muba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: