Calon Bupati Musi Banyuasin, Hj. Lucianty, Lakukan Kunjungan Bersejarah ke Graha Pena Sumatera Ekspres Grup

Calon Bupati Musi Banyuasin, Hj. Lucianty, Lakukan Kunjungan Bersejarah ke Graha Pena Sumatera Ekspres Grup

Calon Bupati Musi Banyuasin, Hj. Lucianty, saat melakukan kunjungan bersejarah ke Graha Pena Sumatera Ekspres, menunjukkan komitmennya untuk memperkuat sinergi dengan media dan mendengarkan aspirasi masyarakat, Selasa 24 September 2024.--

Lucianty percaya bahwa dengan pendekatan yang tepat, sektor tambang minyak masyarakat dapat berkembang secara lebih profesional dan berkelanjutan.

Ia berkomitmen untuk melibatkan semua pihak, termasuk pemerintah pusat, untuk memberikan payung hukum yang jelas bagi para penambang tradisional agar mereka tidak terus berada di bawah bayang-bayang ketidakpastian hukum.

BACA JUGA:Seminar Series Chapter 2 Universitas Bina Darma Palembang, Edukasi Investasi Sehat, Tanpa Judi Online

BACA JUGA:Plt Ketua PWI Papua Barat Tegaskan Pembekuan Pengurus PWI Papua Barat Tidak Sah dan Tidak Berlaku Lagi

Tidak hanya membicarakan soal tambang minyak, Lucianty juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan media.

Ia menyampaikan bahwa hubungan baik dengan media telah ia jalin sejak menjabat sebagai Ketua TP PKK Musi Banyuasin. Baginya, media adalah mitra strategis dalam penyampaian informasi yang benar kepada masyarakat.

“Kerjasama yang sudah terjalin ini perlu terus dipelihara dan ditingkatkan. Saya sangat menghargai masukan dari media, karena melalui media kita bisa lebih memahami apa yang menjadi keinginan masyarakat,” kata Lucianty.

Menurutnya, media berperan penting dalam menciptakan transparansi dan membuka ruang diskusi yang lebih luas terkait program-program pemerintah.

BACA JUGA:HUT HANTARU 2024: BPN Kenalkan Sertifikat Elektronik, Tranformasi Digital Menuju Indonesia Emas 2045

BACA JUGA:Kejati Sumsel Kembalikan Berkas Kasus Jual Cula Badak Ilegal Senilai Rp245 Miliar ke KLHK

Oleh karena itu, ia bertekad untuk selalu terbuka terhadap masukan dan kritik konstruktif dari media guna menciptakan pemerintahan yang responsif dan akuntabel.

Kunjungan Lucianty ini mendapatkan apresiasi besar dari General Manager Sumatera Ekspres, H. Iwan Irawan.

Ia menyatakan bahwa Lucianty adalah calon kepala daerah pertama di Sumatera Selatan yang melakukan kunjungan langsung ke kantor Sumeks Grup, sebuah langkah yang dianggap sangat positif dalam konteks hubungan antara pemerintah dan media.

"Ibu Lucianty dikenal dekat dengan media dan selalu terbuka terhadap masukan, serta berkomitmen untuk mendengarkan aspirasi masyarakat," kata Iwan dalam sambutannya.

BACA JUGA: Cek Dulu Spesifikasinya, Smartphone Xiaomi Mix Flip Siap Meluncur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: