Polwan Polda Sumsel Sudah Menduduki Jabatan-Jabatan Strategis, Wakapolda: Tidak Hanya Pelengkap Saja

Polwan Polda Sumsel Sudah Menduduki Jabatan-Jabatan Strategis, Wakapolda: Tidak Hanya Pelengkap Saja

Kegiatan syukuran hari jadi ke-76 Polwan RI tahun 2024 Polda Sumsel.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Yang tersebar pada penugasan di bidang opsnal dan pembinaan, di samping itu saat ini beberapa Polwan Polda Sumsel menduduki jabatan-jabatan strategis.

Seperti Wakapolrestabes, Kasubdit, Kabag, Kasat dan Kapolsek serta penugasan di beberapa instansi non struktural seperti di BNNP Sumsel dan BNNK di wilayah Provinsi Sumsel. 


Kegiatan syukuran hari jadi ke-76 Polwan 2024 Polda Sumsel.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Polwan Polda Sumsel tidak hanya sebagai pelengkap saja, akan tetapi ada beberapa Polwan yang sudah menduduki jabatan strategis. 

BACA JUGA:Polwan Bakar Suami Polisi Dapat Hak Inklusif Bertemu dan Menyusui 3 Anaknya yang Masih Bayi

BACA JUGA:Trauma Healing Kepada Oknum Polwan Diberikan Penyidik Polda Jawa Timur, Paska Briptu FN Tersangka

"Ini dibuktikan dengan adanya beberapa orang Polwan yang menduduki jabatan strategis seperti Wakapolrestabes dan ada Polwan menduduki jabatan Kasat Lantas Polrestabes dan Kasat Lantas Polres jajaran yang biasanya dijabat oleh Polki. selain itu dalam prestasi, Polwan Polda Sumsel tidak kalah berprestasi dibandingkan Polki," bebernya. 

Di akhir sambutannya, Wakapolda Sumsel menekankan beberapa hal kepada para Polwan Polda Sumsel, untuk selalu berikan kontribusi bagi organisasi, dengan terus mengasah kemampuan untuk menjadi unggul serta bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

"Jadilah Polwan yang multitasking dan presisi sehingga semakin dipercaya dan dekat dengan masyarakat. Tingkatkan soliditas sesama Polwan saling asah asih asuh melalui giat Mentorship serta kelola waktu sebaik-baiknya untuk menjalankan peran ganda Polwan sebagai istri, ibu dan sebagai anggota Abdi Bhayangkara (Polwan), sehingga tetap terjaga keharmonisan rumah tangga," tutup Wakapolda Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: