Polwan Polda Sumsel Sudah Menduduki Jabatan-Jabatan Strategis, Wakapolda: Tidak Hanya Pelengkap Saja

Polwan Polda Sumsel Sudah Menduduki Jabatan-Jabatan Strategis, Wakapolda: Tidak Hanya Pelengkap Saja

Kegiatan syukuran hari jadi ke-76 Polwan RI tahun 2024 Polda Sumsel.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kepolisian Daerah Sumsel menggelar kegiatan syukuran hari jadi ke-76 Polwan RI tahun 2024 Polda Sumsel.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Auditorium gedung utama Polda Sumsel dengan dihadiri oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain, Wakil Ketua Bhayangkari daerah Sumsel Ny Monika Zulkarnain.

Juga dihadiri PJU Poda Sumsel, Korps anggota TNI Wanita dari 3 Matra (Kowad, Kowal, Wara) para Purnawirawan Polisi Wanita, para pengurus Bhayangkari daerah Sumsel dan ketua Bhayangkari cabang Palembang, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Dr Harryo Sugihartono.

Kegiatan syukuran tersebut mengangkat tema Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

BACA JUGA:Tim Pesilat Srikandi Polwan Polda Sumsel Torehkan Prestasi di Ajang Kejurnas Menpora Cup II 2024

BACA JUGA:Ibu Ini Tiba-tiba Berubah Jadi Polwan Gadungan, Motifnya Ternyata Ingin Pertahankan Bisnis Dari Para Pesaing

Berbagai penampilan menarik dan persembahan dari para polwan Polda Sumsel turut ditampilkan untuk memeriahkan acara syukuran Hari Jadi ke-76 Polwan di Polda Sumsel.

Seperti selayang pandang kegiatan menjelang hari jadi Polwan, serta drama kolosal dan bela diri dan tak terlewatkan juga prosesi pemotongan tumpeng yang diberikan Polwan paling senior AKBP Astuti, SSos dan Polwan yunior Bripda Dwi.


Kegiatan syukuran hari jadi ke-76 Polwan RI tahun 2024.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sumsel diwakili Wakapolda Sumsel juga turut menyampaikan sambutannya.

"Saya selaku Wakapolda Sumsel mengucapkan selamat hari jadi ke-76 Polisi Wanita Republik Indonesia Polda Sumsel Tahun 2024. Doa dan harapan senantiasa teriring kepada seluruh Polwan Polda Sumsel dimanapun saudara bertugas," ujar mantan Dirreskrimsus Polda Sumsel ini.

BACA JUGA:Popsivo Polwan Juara Reguler Proliga 2024, Jakarta BIN Juara Putaran Kedua, Ini Agenda Final Fournya

BACA JUGA:Resmi Jadi Tersangka, Polwan yang Bakar Suaminya Gegara Gaji 13 Berkurang Alami Trauma

Dikatakan Wakapolda Sumsel bahwa saat ini jumlah Polwan di Polda Sumsel sebanyak 406 dan yang ada pada Polres jajaran berjumlah 501 personel total jumlah Polwan keseluruhan adalah 907 personel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: