Raih Juara Bhayangkari Cup 2024, Tim Voli ‘Putri Sriwijaya’ Bhayangkari Sumsel Disambut Meriah

Raih Juara Bhayangkari Cup 2024, Tim Voli ‘Putri Sriwijaya’ Bhayangkari Sumsel Disambut Meriah

Tim Putri Sriwijaya Bhayangkari Sumsel tiba di Palembang disambut kemeriahan. -Foto: dokumen/sumeks.co-

Koordinator tim, AKBP (Purn) Syafarudin SH mengaku terpacu dengan semangat bertanding dan kekompakan yang ditunjukkan para pemain serta support pimpinan. Namun dirinya juga mengingatkan agar timnya terus memacu kualitas bermain.


Tim Putri Sriwijaya Bhayangkari Sumsel tiba di Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

“Alhamdulillah ini semua karena kerja keras dan kekompakan rekan rekan atlet, yakni ibu ibu Bhayangkari serta doa dari masyarakat Sumatera Selatan. Ke depan akan segera kami lakukan evaluasi untuk peningkatan prestasi,” ujarnya.

Putri Widya, peraih Best Setter mengaku meskipun saat itu mengalami cidera, namun dirinya berusaha tetap fokus dalam bermain dan selalu berupaya untuk memberikan andil yang terbaik bagi timnya. 

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Kemenangan Tim Voli Putra BSB pada Laga Ketiga Putaran Pertama Proliga 2024

BACA JUGA:Tim Voli Palembang Bank Sumsel Babel di PLN Mobile Proliga 2024

“Saya hanya fokus pada pertandingan, itu sangat membantu mengatasi cidera yang saya alami saat itu, kami tim berusaha bermain semaksimal mungkin untuk bisa memberikan yang terbaik bagi tim Bhayangkari Sumsel meskipun harus berhadapan dengan pemain berkelas nasional darinyim lain. Berkorban dengan ikhlas insyallah hasilnya lebih baik,” ucapnya. 

Daftar pemain tim Putri Sriwijya yakni Capten Fety Pricilia Yuniarsih, Setter Putri Widya, Wulandari Oktariani, Septy Resti Setiyani, Ade Sandra, Karunia Sekar, Aksi Darlena, Sefta Fitriani, Welli Agustini, Diana Fitri Handayani, Νia Oktaviani, Maryulis Apita, Ririn Handayani dan Margiyati. 

Koordinator tim AKBP (Purn) Syafarudin SH, Pelatih M Andianto, Asisten Pelatih M Syadli dan Rudi SH.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: