Asus Zenbook Pro 14 OLED UX6404, Laptop Serba Bisa, Libas Gaming, Editing dan Multitaksing!

Asus Zenbook Pro 14 OLED UX6404, Laptop Serba Bisa, Libas Gaming, Editing dan Multitaksing!

Laptop Asus Zenbook Pro 14 OLED UX6404 serba bisa, kehebatan ini ditopang oleh performa kompeten dari sokongan prosesor Intel Core Gen-13 yang piawai menangani video editing, gaming dan multitasking.--

BACA JUGA:Dell XPS 13 9345, Laptop Premium dengan Sasis Alumunium, Tampilannya Bikin Kagum!

Sedangkan sisi kiri laptop ini tersedi sebuah port DC-in (charger), port USB 3.2 Gen1, port HDMI, dan port audio 3,5 mm.

Laptop Asus Zenbook Pro 14 OLED UX6404 telah dilengkapi dengan fitur MUX Switch, yaitu semacam sakelar khusus yang mengatur jalur data visual yang ditampilkan di layar laptop. 

Melalui MUX Switch, jalur data visual dari discrete chip grafis bisa dialihkan langsung ke layar laptop tanpa harus melalui prosesor dan integrated chip grafis-nya. Peningkatan performa pada game dengan menggunakan MUX Switch dapat mencapai 5-10%.

Sistem Pendingin 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad T14 Gen 5, Laptop Bisnis yang Memiliki Banyak Fitur Keamanan

BACA JUGA:Daftar 3 Laptop Lenovo terbaik Tahun 2024, Mumpuni di Hampir Semua Keperluan!

Laptop Zenbook Pro 14 OLED UX6404 ini diperkuat dengan solusi pendingin yang ampuh IceCool Pro yang terdiri dari dua buah kipas 84 bilah yang powerful ditandemkan dengan lima buah heatpipe, serta dilengkapi ASUS Anti-Dust Tunnels 2.0. 

Layar dan Audio

Asus juga membekali Zenbook Pro 14 OLED UX6404 dengan layar berteknologi bezel tipis NanoEdge Display berukuran 14,5 inci jenis Asus Lumina OLED resolusi 2.8K 2880 x 1880 piksel dengan aspek rasio 16:10 yang mampu memberikan view workspace yang lebih luas. 

Layar ini juga dapat menampilkan warna yang vivid dengan kecerahan 550 nits yang cemerlang dan sudah mendukung standar Dolby Vision. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo K10 Note, Dibekali Fitur Lengkap dan Pintar Untuk Performa Multitasking Superior

BACA JUGA:Lenovo Lemon K10 e70, Smartphone Entry-Level Berkelas dengan Varian Warna Segar yang Colorfull

Laptop Asus ini juga didukung fitur SGS Eye Care protection agar mata tak cepat lelah saat menatap layar dalam waktu lama.

Sebagai sebuah laptop yang dirancang untuk kreasi konten, Asus Zenbook Pro 14 OLED UX6404 ini dua buah speaker berkualitas tinggi dengan sertifikat Harman Kardon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: