Asus ROG NUC, PC Gaming Tangguh dan Kompak yang Dilengkapi dengan Perangkat Keras Terbaru

Asus ROG NUC, PC Gaming Tangguh dan Kompak yang Dilengkapi dengan Perangkat Keras Terbaru

Casing kompak dari komputer gaming Asus ini memiliki kapasitas 2,5 liter yang mampu menampung prosesor Intel Core Ultra 9 185H dan Nvidia GeForce RTX 4070.--

SUMEKS.CO - ROG NUC menjadi PC gaming yang tangguh dari ASUS dan sekaligus sangat kompak dalam hal ukuran, ia juga dilengkapi dengan perangkat keras terbaru.

Casing kompak dari komputer gaming Asus ini memiliki kapasitas 2,5 liter yang mampu menampung prosesor Intel Core Ultra 9 185H dan Nvidia GeForce RTX 4070.

Kedua perangkat keras ngebut tersebut bersama-sama memberikan dasar yang kokoh untuk menikmati semua game terkini setidaknya dalam resolusi Full HD. 

Selain itu, komputer kompak ini juga memiliki kartu grafis khusus yang dapat menangani banyak game dalam resolusi yang lebih tinggi. 

BACA JUGA:Acer Nitro 17: Apakah Laptop Gaming 17 Inci Ini Cukup Bagus untuk Meninggalkan PC Gaming Desktop?

BACA JUGA:Lenovo Legion Tower 5i, PC Gaming Terbaik untuk Sahabat Gamer Sejati


ROG NUC menjadi PC gaming yang tangguh dari ASUS dan sekaligus sangat kompak dalam hal ukuran, ia juga dilengkapi dengan perangkat keras terbaru.--

Pengguna dapat menggunakan fitur-fitur seperti pembuatan bingkai bersama dengan DLSS, yang dapat meningkatkan kecepatan bingkai secara signifikan dalam berbagai game. 

Selain fitur CPU dan GPU, perlengkapan lainnya juga mengesankan. Pilihan antarmuka eksternal yang masuk akal ditawarkan dan, tidak seperti perangkat dari Timur Jauh yang digunakan di sini, ada koneksi Thunderbolt penuh. 

Dibandingkan dengan koneksi USB4 murni, Thunderbolt memiliki beberapa keunggulan yang dapat membuat semua perbedaan dalam beberapa keadaan.

BACA JUGA:Lenovo Legion GO, PC Gaming dengan Pengontrol Samping yang Bisa Dilepas

BACA JUGA:Desain Lenovo Legion 5i Menjadi Salah Satu Pilar Inti dari PC Gaming di Zaman Flash

Pada dasarnya, Asus ROG NUC adalah PC gaming yang sangat baik dalam format miniatur yang hampir tidak memiliki kelemahan yang signifikan. 

Meskipun demikian, itu tidak cukup untuk mengalahkan Minisforum G7 PT dalam sebagian besar perbandingan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: