VivoBook S 14 OLED S5406MA, Dilengkapi Panel Berteknologi ASUS Lumina OLED untuk Kualitas Visual Terbaik

VivoBook S 14 OLED S5406MA, Dilengkapi Panel Berteknologi ASUS Lumina OLED untuk Kualitas Visual Terbaik

Layar ASUS Lumina OLED pada Vivobook S 14 ini dilengkapi dengan fitur Eye Care yang mengurangi emisi cahaya biru hingga 70%, membantu mengurangi ketegangan mata saat penggunaan jangka panjang. --

SUMEKS.CO - Laptop Asus Vivobook S 14 OLED S5406MA  memiliki keunggulan di sektor layar dengan dilengkapi panel berteknologi ASUS Lumina OLED untuk memberikan kualitas visual terbaik. 

Teknologi layar laptop AI ini menawarkan tingkat reproduksi warna yang sangat kaya serta akurat sehingga membuat tampilan visualnya terasa lebih hidup. 

Keunggulan tersebut juga yang membuat Vivobook S 14 OLED S5406MA ini ideal untuk kegiatan yang membutuhkan akurasi warna tinggi seperti desain grafis, pengeditan foto, atau menikmati konten multimedia.

Selain itu, layar ASUS Lumina OLED pada Vivobook S 14 juga dilengkapi dengan fitur Eye Care yang mengurangi emisi cahaya biru hingga 70%, membantu mengurangi ketegangan mata saat penggunaan jangka panjang. 

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Asus Untuk Mahasiswa, Didukung Performa Lancar dan Kuat Untuk Belajar

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Laptop Asus Vivobook, Fitur Unggulannya Canggih dengan Desain Menawan, Cek Detailnya!


Laptop Asus Vivobook S 14 OLED S5406MA ini memiliki keunggulan di sektor layar karena telah dilengkapi dengan panel berteknologi ASUS Lumina OLED untuk memberikan kualitas visual terbaik. --

Fitur ini sangat bermanfaat untuk mereka yang sering bekerja di depan layar dalam waktu yang lama. Apalagi memang paparan radiasi sinar biru pada layar laptop merupakan penyebab utama kelelahan pada mata.

Asus VivoBook S 14 OLED S5406MA ini bakal menjadi laptop AI terbaik karena telah dilengkapi dengan berbagai fitur AI serta dapat menjalankan aplikasi berbasis AI secara efisien.

Laptop Asus ini menjalankan aplikasi dan fitur yang bekerja menggunakan AI sehingga dapat dijalankan secara lebih baik tanpa menguras daya secara berlebihan.

BACA JUGA:Laptop Asus ExpertBook B1 B1500: Perangkat Kerja yang Kokoh dengan Banyak Port Internal

BACA JUGA:Laptop ASUS BR1100C Spesifikasi Tangguh dan Inovasi Cerdas Khusus Untuk Anak Sekolah dan Pekerja Kantoran

Beberapa di antaranya adalah AI Noise-Canceling dan ASUS AI Sense Camera, yaitu fitur yang membuat pengalaman konferensi video menjadi jauh lebih baik dengan membuat tampilan video yang lebih jernih dan terang, serta terbebas dari suara latar yang mengganggu. 

Tidak hanya itu, Vivobook S 14 OLED S5406MA juga sudah dibekali dengan tombol Copilot yang memudahkan akses ke fitur generative AI di laptop ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: