Laptop Dua Layar Asus Zenbook Duo UX8406MA Resmi Meluncur dan Punya Prosesor Kencang

Laptop Dua Layar Asus  Zenbook Duo UX8406MA Resmi Meluncur dan Punya Prosesor Kencang

Asus telah resmi meluncurkan laptop yang punya dua layar di pasar tanah air yakni Zenbook Duo UX8406MA yang menggunakan prosesor Intel Core Ultra 9 185H.--

SUMEKS.CO - Asus telah resmi meluncurkan laptop dua layar di pasar tanah air yakni Zenbook Duo UX8406MA yang menggunakan prosesor Intel Core Ultra 9 185H.

Selain mengandalkan performa kencang, laptop ini diperkuat dengan dua buah layar Asus Lumina OLED yang merupakan salah satu yang terbaik di segmennya.

Laptop Asus Zenbook Duo UX8406MA OLEDS921 ini dibekali dua layar sentuh dengan bezel tipis NanoEdge Display berukuran 14 inci dengan teknologi Asus Lumina OLED resolusi 3K 2880 x 1800 piksel.

Layar ini juga dihadirkan dengan aspek rasio 16:10 yang mampu memberikan view workspace lebih luas, serta menampilkan warna vivid dengan kecerahan 600 nits (peak HDR) yang cemerlang dan kompeten untuk menikmati konten multimedia. 

BACA JUGA:Lenovo Tab S8 Mendukung Pengoperasian yang Lancar dan Responsif Serta Dibekali Fitur Keamanan Tambahan

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 13 Cocok Untuk Gaming dan Tugas dengan Performa Tinggi, Visualnya Mengesankan


Laptop dua layar Asus Zenbook Duo UX8406MA OLEDS921 menggunakan balutan casing berbahan magnesium alloy yang kuat yang dan ringan dilapisi lapisan anti sidik jari pada bagian LID cover-nya. --

Kemudian laptop kencang ini juga telah didukung fitur SGS Eye Care protection agar mata tak cepat lelah, serta dilindungi antigores Corning Gorilla Glass.

Teknologi layar Asus OLED mampu menghadirkan kualitas visual yang jauh lebih baik dan mampu menampilkan warna lebih banyak serta akurat dibandingkan dengan layar laptop pada umumnya. 

Layar OLED yang digunakan laptop ini juga sudah mengantongi sertifikasi VESA Display HDR True Black 600 serta PANTONE Validated Display dengan color gamut 100% DCI-P3 guna menjamin akurasi warnanya. 

BACA JUGA:Lenovo Thinkpad T16 Gen 1, Laptop Kerja dengan Layar Portabel Bertenaga USB-C untuk Ultrabook Kecil

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2024, Tablet Gaming dengan Baterai 6550mAh dan Pengisian Cepat 45W

Bahkan hebatnya lagi layar Zenbook Duo UX8406MA OLEDS921 juga sudah  mengusung refresh rate 120Hz untuk animasi yang lebih smooth.

Keunggulan utama Asus Zenbook Duo UX8406MA OLEDS921 tentu saja pada kedua layarnya yang cocok untuk multitasking. Laptop dua layar andalan Asus ini dapat digunakan dengan lima mode.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: