Polres Ogan Ilir Berikan Penghargaan ke Personel Sat Res Narkoba dan Unit Reskrim Polsek Tanjung Raja

Polres Ogan Ilir Berikan Penghargaan ke Personel Sat Res Narkoba dan Unit Reskrim Polsek Tanjung Raja

Wakapolres Ogan Ilir, KOMPOL Helmi Ardiansah, menyerahkan penghargaan kepada personel Unit Reskrim Polsek Tanjung Raja dan Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir yang berhasil ungkap kasus menonjol. --

"Dimana tersangka berhasil diringkus dalam waktu kurang dari 24 jam setelah laporan diterima," terangnya. 

Wakapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Ogan Ilir, atas dedikasi mereka dalam pengamanan tahap pendaftaran calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada 2024 yang berlangsung aman dan kondusif. 

Selain itu, ia mengingatkan pentingnya antisipasi terhadap kebakaran hutan dan lahan yang menjadi salah satu fokus utama Polres Ogan Ilir di wilayah hukumnya.

BACA JUGA:Pastikan Keamanan Pilkada Serentak 2024, Polres Ogan Ilir Latih Personel Lewat Sispamkota

BACA JUGA:Penemuan Jasad Wanita Kutang Cokelat, Polres Ogan Ilir Berhasil Identifikasi Korban, Ini Dia Identitasnya!

"Pemberian penghargaan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan apresiasi, kepada personel yang bekerja dengan baik dan penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas kepolisian," ungkapnya. 

"Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara, serta untuk kemajuan dan nama baik Polres Ogan Ilir," katanya lagi. 


Pengarahan Wakapolres Ogan Ilir kepada personel Polres Ogan Ilir. --

Di akhir amanatnya, Wakapolres mengingatkan seluruh personel untuk selalu menjunjung tinggi disiplin dan menghindari segala bentuk pelanggaran. 

Ia juga mengajak semua pihak untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas, serta senantiasa memohon perlindungan dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap pelaksanaan tugas.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Warga Desa Sentul Terungkap, Reskrim Polres Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Batu Tangkap Pelaku

BACA JUGA:Tim Gabungan Polres Ogan Ilir dan Polsek Tanjung Raja Buru Pelaku Perampokan di Desa Sungai Pinang

Upacara penghargaan ini diakhiri dengan penyerahan piagam kepada personel berprestasi, diikuti dengan doa bersama agar tugas-tugas kepolisian ke depan dapat terus berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Raja, BRIPKA Prayudho Wibowo mengatakan, penghargaan ini sebagai bentuk motivasi untuk bekerja lebih maksimal kembali dalam bekerja. 

"Terima kasih kepada Kapolres Ogan Ilir atas pemberian penghargaan ini," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: