ZTE Nubia Z18 Mini Dilengkapi Fitur Lengkap dan Performa Gesit Dukung Multitasking hingga Gaming

ZTE Nubia Z18 Mini Dilengkapi Fitur Lengkap dan Performa Gesit Dukung Multitasking hingga Gaming

ZTE Nubia Z18 Mini yang mendukung fitur lengkap dan performa gesit--

Kamera ZTE Nubia Z18 Mini menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mengenali berbagai jenis adegan (seperti makanan, pemandangan, potret, dll.).

Dengan kamera ganda, Anda dapat mengambil foto dengan efek bokeh yang indah, mode potret memungkinkan Anda mengambil foto dengan latar belakang yang terlihat kabur.

BACA JUGA:Ponsel Gaming ZTE Nubia Neo 2 5G Hadir dengan Dukungan Shoulder Triggers dan Fitur GameSpace 2.0

BACA JUGA:Review ZTE Nubia Red Magic 7 Pro Hadir dengan Sistem Termal Gaming Dibalut Performa Tangguh

ZTE Nubia Z18 Mini dapat merekam video hingga resolusi 4K dengan fitur tabilisasi video elektronik (EIS) membantu mengurangi guncangan saat merekam.

Smartphone ZTE Nubia Z18 Mini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3450 mAh yang dapat memberikan daya tahan yang baik untuk penggunaan sehari-hari dengan dukungan USB Type-C.

Fitur tambahan ZTE Nubia Z18 Mini mendukung Bluetooth 5.0 untuk transfer data yang lebih cepat, Wi-Fi 802.11 ac untuk koneksi internet yang stabil dan GPS, GLONASS, dan BDS untuk navigasi yang akurat.

Tidak hanya itu saja, fitur keamanan ZTE Nubia Z18 Mini memiliki sensor sidik jari di bagian belakang ponsel untuk membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman.

ZTE Nubia Z18 Mini tersedia dalam beberapa pilihan warna termasuk Provence Edition, Ying Ying Powder, Celadon Blue, Diamond black, dan Glacier White.

BACA JUGA:ZTE Axon 40 Pro Smartphone Menengah Atas yang Mengusung Layar AMOLED Jernih dan Kontras Tinggi

BACA JUGA:ZTE Blade A54 Ditenagai dengan Chipset Unisoc SC9863A dengan Layar IPS Luas Untuk Visual Menonton Lebih Nyaman

Di kelas menengah keatas, ZTE Nubia Z18 Mini varian 64 GB dijual dengan harga sekitar Rp.3.900.000 dan varian 128GB dijual dengan harga sekitar Rp.4.500.000.

Terdapat juga varian Provence Edition dengan memori 128 GB dan warna ungu yang dibanderol sekitar Rp.4.900.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: