Nokia 7.2 Mengusung Kamera Beresolusi Tinggi Untuk Performa Fotografi Mumpuni, Kepoin Spesifikasinya!

Nokia 7.2 Mengusung Kamera Beresolusi Tinggi Untuk Performa Fotografi Mumpuni, Kepoin Spesifikasinya!

Nokia 7.2 yang memiliki kamera beresolusi tinggi untuk fotografi tinggi--

SUMEKS.CO - Nokia 7.2 mengusung kamera utama beresolusi tinggi yang menawarkan performa mumuni.

Kamera Nokia 7.2 memiliki kamera utama beresolusi 48 MP dengan sensor Quad Bayer dan bukaan lensa f/1.8 sehingga menghasilkan foto yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera utama Nokia 7.2 memiliki fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) yang memungkinkan fokus yang cepat dan akurat, sehingga meminimalkan blur pada foto.

Kamera utama Nokia 7.2 dilengkapi dengan kamera Ultra-Wide beresolusi 8 MP dengan sudut pandang 13mm yang cocok untuk mengambil foto pemandangan atau grup besar.

BACA JUGA:5 Smartphone Nokia dengan Sistem Kamera Terbaik, Dilengkapi Lensa ZEISS dan Teknologi AI

BACA JUGA:Smartphone Nokia X800 Pro: Performa Handal dengan Tampilan Layar Memukau

Kamera ultra-wide ini dilengkapi dengan aperture f/2.2 yang tetap mampu menghasilkan foto yang baik dalam kondisi cahaya cukup.

Kamera ketiga ialah lesan Depth Sensor 5 MP untuk menghasilkan efek bokeh yang lebih baik pada mode potret, membuat latar belakang menjadi blur dan subjek utama lebih menonjol.

Semua kamera belakang Nokia 7.2 menggunakan lensa dari Zeiss yang terkenal dengan kualitas optiknya untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jernih.

BACA JUGA:Nokia 9.3 PureView Hadirkan Konfigurasi Penta Kamera Canggih dengan Efek Zeiss Eksklusif, Hasil Foto Berkelas!

BACA JUGA:Keunggulan Nokia X700 Pro: Mengusung Fitur Fotografi Canggih dengan Kamera Utama 200 MP

Untuk kebutuhan selfie dan video-call, Nokia 7.2 dilengkapi kamera depan beresolusi 20 MP dan lensa Zeiss ini mampu menghasilkan selfie dengan detail yang tinggi dan warna yang akurat.

Fitur tambahan Nokia 7.2 berupa teknologi HDR dan mampu merekam video dengan resolusi 4K pada 30fps, memberikan kualitas video yang sangat baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: