Suami Cut Intan Berhasil Ditangkap, Sahabat Ungkap Sifat Redflag Armor Sebelum Menikah

Suami Cut Intan Berhasil Ditangkap, Sahabat Ungkap Sifat Redflag Armor Sebelum Menikah

Armor Toreadot berhasil ditangkap usai rekaman KDRT Cut Intan Nabila tersebar di media sosial--

SUMEKS.CO - Alhamdulillah, pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Cut Intan Nabila sudah berhasil ditangkap, kini semua sahabatnya yang mendukung ungkap sikap redflag Armor.

Armor Toreador, suami Cut Intan Nabila kini sudah diamankan jajaran Satreskrim Polres Bogor, tak lama setelah Cut Intan Nabila mengunggah video kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di akun media sosialnya. 


Sahabat Cut Intan Nabila ungkap sikap redflag Armor sebelum menikah-Instagram @pipicaannn-

"Alhamdulillah sudah tertangkap, sekarang menuju Polres," ujar Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro dikutip dari berbagai sumber.

Dikonfirmasi juga setelah berhasil ditangkap ternyata suami Cut Intan Nabila ini sedang bersembunyi dan berniat kabur hingga berhasil diamankan di salah satu hotel di Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Tak Punya Hati! Baru Lahiran, Atlet Anggar Ini Diselingkuhi dan Dipukuli Suami Hingga Babak Belur

BACA JUGA:Psikopat! Suami Atlet Anggar Ini Terekam CCTV Pukuli Istri Bertubi-tubi dan Tendang Bayinya

Sontak saja setelah kejadian ini viral, semua sahabat Cut Intan Nabila angkat bicara salah satunya adalah adik Taqy Malik yakni Wafiq Azizah Malik yang membongkar kelakukan suami sahabatnya sejak zaman pacaran.

“Gue inget banget dulu @cut.intannabila sering kabur kerumah gue pas lagi zaman pacaran  gara2 lakinya sedeng emg dari awal udah redflas,” kata Wafiq merepost postingan Instastory Dhuha Malik adiknya.

Dalam postingan respost tersebut Dhuha Malik seolah tersadar mengapa dulu kakanya melarang bahkan tidak menyetujui Cut Intan Nabila menikah dengan suaminya yang terekam melakukan KDRT.

“Pantes aja dulu @pipicaannn ga setuju ka intan nikah sama bajingan ini ternyata emg dri setelah pabriknya bajingan,” tulis Dhuha Malik.

BACA JUGA:Wess! Pegi Setiawan ‘Korban Salah Tangkap’ Jadi Model Konten Video Klip Ayu Karlina, Lagunya BALIKA

BACA JUGA:Tak Punya Hati! Baru Lahiran, Atlet Anggar Ini Diselingkuhi dan Dipukuli Suami Hingga Babak Belur

Tidak sampai disitu bahkan Wafiq yang kesal menyayangkan perbuatan Amor (suami Cut Intan) kepada sahabatnya yang baru saja melahirkan anak ketiganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: