Sopir dan Kernet Truk Dikeroyok Saat Melintas di Kertapati Palembang, Modus Menawarkan Pengawalan

Sopir dan Kernet Truk Dikeroyok Saat Melintas di Kertapati Palembang, Modus Menawarkan Pengawalan

Sopir dan kernet truk kembali menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok orang dengan modus menawarkan pengawalan di Kertapati Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Mereka langsung dikeroyok oleh para pelaku melihat hal tersebut sopir yakni korban Eka Putra Sanjaya juga turun menyelamatkan korban," terang Kapolsek Kertapati, Senin 12 Agustus 2024.

Selanjutnya, kata Iptu Angga korban langsung di bawa berobat ke rumah sakit untuk rawat jalan.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka sayat di jempol kaki sebelah kiri, luka memar di tangan kanan dan kiri, luka lecet di lutut kaki kiri dan kanan, luka memar di kaki kiri dan kanan serta luka di kepala.

BACA JUGA:Polsek Mesuji Siap Kawal Sopir Truk yang Melintas Pematang Panggang hingga ke Perbatasan Lampung

BACA JUGA:Sempat Viral di Medsos, Begini Penampakan 2 Pemalak Sopir Truk di Simpang Lampu Merah Macan Lindungan

"Untuk TKP-nya sendiri yakni di Jalan Mayjend Yusuf Singadekane tepatnya di depan PT Indomarco, sebelum Timbangan Keramasan Kelurahan Karya jaya Kecamatan Kertapati Palembang," tambahnya.

Masih katanya, pihaknya bersama Satreskrim Polrestabes Palembang saat ini masih melakukan penyelidikan guna memburu pelakunya.


Sopir dan kernet truk kembali menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok orang dengan modus menawarkan pengawalan di Kertapati Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Kita sudah memeriksa saksi, untuk korban sementara belum bisa diambil keterangan, kita juga sudah melakukan penyelidikan terhadap para pelakunya semoga dalam waktu dekat pelakunya bisa segera kita tangkap. Saat ini kita juga masih mencari saksi yang berada di TKP yang mengetahui peristawa kejadian serta berkoordinasi ke pihak timbangan untuk membuka rekaman CCTV," ujarnya.

Sebelumnya viral di sosial media seorang pengemudi mobil yang tengah melintas di lokasi merekam aksi pengeroyokan yang terjadi.

BACA JUGA:Sopir Truk Dipalak Preman Bersenjata di Pematang Panggang Mesuji OKI, Uang Modal Menikah Habis

BACA JUGA:Ancam Sopir Truk di Simpang Macan Lindungan, Begini Nasib Pemalak Berbatik Usai Diringkus Jatanras

"Kejadian pagi tadi kiro-kiro jam 7 min, lokasi di daerah Keramasan dikeroyok wong banyak korban terkapar dipinggir jalan, tejingok korban dibacok duo kali keno gebuk dak keruan berapo kali pelaku lebih dari empat orang," begitulah caption yang tertera pada postingan akun Instagram @sumsel_terupdate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: