Sertijab Pejabat Utama Polres OKI, Iptu Oke Panji Wijaya Jabat Kasat Lantas

Sertijab Pejabat Utama Polres OKI, Iptu Oke Panji Wijaya Jabat Kasat Lantas

Tiga jabatan penting di Polres OKI mutasi, Iptu Oke Panji Wijaya jabat Kasat Lantas. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Tiga pejabat utama di lingkungan Polres OKI Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kasat Narkoba resmi dilantik. 

Jabatan Kasat Lantas diserahkan kepada Iptu Oke Panji Wijaya, dimana sebelumnya menjabat sebagai Ps Paur STNK Ditlantas Polda Sumsel. 

Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk, bertempat di Aula SAR Mapolres OKI, Jumat 9 Agustus 2024.

Upacara sertijab jabatan penting di lingkungan Polres OKI, berlangsung penuh khidmat yang ikuti oleh sejumlah personel Polres OKI. 

BACA JUGA:157 Pati dan Pamen Polri Dimutasi, Berikut Daftar 6 Kapolda yang Diganti Kapolri Sigit

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Mutasi 203 Perwira, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Diisi Kasubdit Jatanras

Ketiga jabatan strategis itu, untuk Kasat Lantas Polres OKI, AKP Joko Edi Santoso, SIK diserahkan kepada Iptu Oke Panji Wijaya yang sebelumnya menjabat sebagai P Paur STNK Ditlantas Polda Sumsel. 

Lalu, jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh M Roy Zulisrin SH, kini diserahkan kepada Iptu Deny Suherdi. Dimana Iptu Deny sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intel Polres Lubuk Linggau. 


Tiga pejabat utama di lingkungan Polres OKI Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kasat Narkoba resmi dilantik. -Foto: dokumen/sumeks.co -

Kemudian, untuk jabatan Kasat Narkoba yang dijabat oleh AKP Biladi Ostin SH, digantikan oleh Iptu Adrian Candra SH. Sebelum Iptu Adrian menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres OKU Selatan. 

Pada upacara sertijab dipimpin oleh Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIk ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru. 

BACA JUGA:Daftar Lengkap 9 Pejabat Tinggi Pratama Enim yang Dimutasi Hari Ini

BACA JUGA:Kapolri Mutasi Besar-Besaran, Sejumlah PJU Polda Sumsel Termasuk Kapolres Muba dan Ogan Ilir Digeser

Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: