Swansea City 'Depak' Nathan ke Klub Premier League dengan Harga Rp62,3 Miliar, WAW!

Swansea City 'Depak' Nathan ke Klub Premier League dengan Harga Rp62,3 Miliar, WAW!

Kabar terbaru Nathan Tjoe A On tinggal Swansea City justru lebih pilih ke klub Premiere League Southampton --Dok: SUMEKS.CO

SUMEKS.CO - Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe A On didepaknya oleh Swansea City ke klub Premiere League atua Liga 1 Inggris, Southampton FC.

Swansea City melepas Nathan Tjoe A On ke Southampton dengan harga Rp62,3 milliar. Tentunya ini menjadi kabar baik bagi pemain Timnas Indonesia itu.

Untuk diketahui Southampton FC berada di kasta tertinggi Liga Inggris (Premier League) sementara Swansea City hanya berada di Champions atau kasta kedua Liga Inggris.

Langkah mengejutkan itu tentu mendapatkan sambutan hangat oleh para penggemar Nathan yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:MERINDING! Indonesia Raih Medali Pertama di Olimpiade Paris 2024, Gregoria Raih Perunggu Tanpa Bertanding

BACA JUGA:Seru, Borneo Siap Kudeta Arema Malang Live Malam Ini Final Piala Presiden 2024

Selain itu Nathan Tjoe A On akan masuk ke deretan daftar pemain Indonesia yang berlaga di Liga Inggris, setelah sebelumnya nama Justin Hubner sudah lebih dulu merasakan Liga Inggris bersama Wolverhampton Wanderers.

Dengan value transfer Rp62,3 miliar Nathan Tjoe A On akan masuk kedalam daftar pemain Southampton yang akan bersaing di Liga Inggris.

Kabar perpindahan Nathan Tjoe A On dari Swansea City ke Southampton disampaikan oleh media sosial TikTok dengan akun @MasukGawang.

Ia membeberkan jika Nathan Tjoe A On akan bertanding bersama Southampton di musim 2024/2025. Menarik mematikan aksi Nathan nantinya.


Nathan Tjoe A On saat membela Timnas Indonesia --

BACA JUGA:Tradisi Emas Bulutangkis Indonesia Sirna di Olimpiade Paris 2024, Tragedi Pahit di 2012 Kembali Terulang

BACA JUGA:Drama Matthew Baker: Buktikan Kesetiaan, Tolak Timnas U17 Australia!

"Swansea City resmi melepas bek tengah muda mereka, Nathan Wood, ke Southampton dengan banderol £3 juta (Rp 62,3 miliar)," tulis akun @MasukGawang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: