Bukan Ole Romeny, Justru 2 Pemain Naturalisasi Ini Siap Berseragam Timnas Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia

Bukan Ole Romeny, Justru 2 Pemain Naturalisasi Ini Siap Berseragam Timnas Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia

Ada dua nama baru yang agar segera merapat ke Timnas Indonesia ternyata bukan Ole Romeny--

SUMEKS.CO - Ternyata bukan nama Ole Romeny yang dalam waktu dekat segera dinaturalisasi untuk bisa membela Timnas Indonesia.

Ada dua opsi nama yang siap dinaturalisasi oleh PSSI. Dua pemain naturalisasi adalah Tristan Gooijer dan Eliano Reijnders kedua pemain dipastikan akan segera merapat ke Timnas Indonesia.

Hal tersebut juga di sampaikan langsung oleh salah satu anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga. 

Dikutip dari Tiktok @saquile_19 ia menyebut jika Arya membenarkan jika Tristan Gooijer dan Eliano Reijnders segera merapat ke Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Tanggapan Suporter Timnas Saat Tahu Indonesia Bakal Uji Coba dengan Timnas Belanda: Jangan Lupa Gawang Sendiri

BACA JUGA:Timnas Indonesia Dipermainkan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Erick Thohir Meradang: Kita Kerjain Balik


Full skuad Timnas Indonesia saat foto bersama sebelum memulai pertandingan --

"Mendapat suntikan dua darah segar, kian memastikan Indonesia siap bersaing menuju putaran final Piala Dunia 2026," tulisan akun @saquile_19.

Tampaknya PSSI bergerak cepat dengan cara menambah amunisi baru di skuad Garuda, di mana kedua pemain bisa menjadi kekuatan anyar Timnas Indonesia.

Padatnya jadwal Timnas Indonesia saat ini membuat kedua pemain Tristan Gooijer dan Eliano Reijnders sangat dibutuhkan oleh Shin Tae-yong.

Akhirnya tahun nanti Timnas Indonesia akan menghadapi dua event penting yakni Piala AFF 2024 dan ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C.

BACA JUGA:Persulit Timnas, Indonesia Balas Perlakuan Cina! Stadion Lukas Enembe Papua Dipilih Jadi Tempat Balas Dendam

BACA JUGA:Live, Megawati CS Hadapi Lawan Berat Tuan Rumah Vietnam di SEA V League 2024, Usai Kalah dari Thailand

"Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) meminta rakyat Indonesia, khususnya para fans bersabar karena Tristan Gooijer dan Eliano Reijnders dipastikan segera jadi pemain naturalisasi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: