Lenovo ThinkPad Z16 Gen 2 Pertahankan Desain Modern dengan Bezel Tipis dan Notch Kamera Terbalik

Lenovo ThinkPad Z16 Gen 2 Pertahankan Desain Modern dengan Bezel Tipis dan Notch Kamera Terbalik

Lenovo ThinkPad Z16 Gen 2 pertahankan desain modern dengan notch kamera terbalik--

Prosesor AMD Ryzen 9 Pro 7940HS pada Lenovo ThinkPad Z16 Gen 2 memiliki fitur AMD Memory Guard yang bekerja pada tingkat chip untuk menghilangkan paparan antarmuka dan mencegah serangan fisik.

Laptop ini juga menggunakan teknologi chip-to-cloud dengan Microsoft Pluton, yang merupakan hasil kerja sama antara AMD dan Microsoft yang meningkatkan keamanan dan enkripsi data.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad P14s G5, Laptop 14,5 Inci dengan Resolusi Layar 3K dan Kecepatan Refresh 120 Hz

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X13 Yoga Gen-4, Laptop Mewah yang Memiliki Sertifikasi EVO-vPro Terbaru

Lenovo ThinkPad Z16 Gen 2 sendiri menjalankan sistem operasi Windows 11 Pro 64-bit (Lenovo merekomendasikan Windows 11 Pro untuk bisnis).

Terdapat fitur Biometrik yang memberikan perlindungan tambahan pada Lenovo ThinkPad Z16 Gen 2.

Mulai dari pembaca sidik jari hingga perangkat lunak pengenalan wajah yang berfungsi dengan kamera inframerah (IR) untuk masuk dengan senyuman Anda.

Untuk lebih menjamin privasi Anda, ada penutup elektronik yang dikendalikan oleh tombol F9 yang menjaga kamera tetap mati ketika Anda menginginkannya.

Lenovo ThinkPad Z16 Gen 2 ini didesain dengan memperhatikan lingkungan, bagian luar laptop ini memiliki bodi aluminium daur ulang berwarna Arctic Grey dan trackpad haptic kaca.

BACA JUGA:Vivo iQOO U1x Usung Chipset Superior Dukung Performa Gaming Maksimal, Cek Spesifikasi dan Harga!

BACA JUGA:Makin Keren dan Gacor! Desain Stylish HP Oppo K10 5G, Plus Punya Performa Unggul dengan MediaTek Dimensity 810

Komponen di dalamnya terbuat dari plastik daur ulang pasca konsumen, dan proses manufaktur menggunakan soldering suhu rendah untuk mengurangi emisi dan jejak karbon.

Kemasan sepenuhnya bebas plastik, terbuat dari serat bambu-tebu yang 100% dapat diperbaharui dengan cepat dan dapat terurai dan dan tentu saja, laptop ini bersertifikat ENERGY STAR®.

ThinkPad Z16 Gen 2 memiliki Communications Bar yang memudahkan pertemuan online seperti rapat atau panggilan video.

Untuk harganya, Lenovo ThinkPad Z16 Gen 2 16-inch (AMD) OLED Touchscreen Laptop dijual dengan harga mulai dari Rp.48.300.000 dan hadir dalam warna Arctic Grey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: