Asus ExpertBook B3, Laptop Kerja Mumpuni dengan Harga Rp11 Jutaan

Asus ExpertBook B3, Laptop Kerja Mumpuni dengan Harga Rp11 Jutaan

Laptop Asus ExpertBook B3 14 inci i7 Gen 12 penyimpanan 16Gb/512GB merupakan laptop kerja mumpuni yang dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp11 jutaan. --

SUMEKS.CO - Laptop Asus ExpertBook B3 14 inci i7 Gen 12 memiliki ruang penyimpanan 16Gb/512GB merupakan laptop kerja mumpuni yang dapat dibandrol dengan kisaran harga Rp11 jutaan.

Namun untuk varian ruang penyimpanan yang lebih luas pada ukuran 16Gb/1T, tentu saja harga laptop Asus ini lebih mahal yakni kisaran harga Rp13 jutaan.

Sebagai laptop kerja atau laptop bisnis yang mumpuni, Laptop Asus ExpertBook B3 ini menawarkan emisi yang moderat, memang bukan yang terbaik untuk kecepatan pengoperasian, tapi memiliki dua slot RAM, dan punya daya komputasi besar.

Ini adalah laptop bisnis 14 inci yang ditenagai oleh Core i7-1355U dan GeForce RTX 2050. Sehingga membuat laptop ini patut dipuji.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Asus Untuk Mahasiswa, Didukung Performa Lancar dan Kuat Untuk Belajar

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Laptop Asus Vivobook, Fitur Unggulannya Canggih dengan Desain Menawan, Cek Detailnya!

Asus menghadirkan B3 dengan garansi tiga tahun sebagai standar. Pesaingnya mencakup perangkat seperti Acer TravelMate P4 , HP ProBook 450 G10 dan Lenovo ThinkPad L14 G4.

Lalu port konektivitas, laptop ini memiliki dua port USB-A (USB 3.2 Gen 2) dan dua port USB-C (1x Thunderbolt 4, 1x USB 3.2 Gen 2). 

Dua yang terakhir mendukung pengiriman daya dan port TB4 juga dapat mengeluarkan sinyal DisplayPort. 

BACA JUGA:Laptop Asus ExpertBook B1 B1500: Perangkat Kerja yang Kokoh dengan Banyak Port Internal

BACA JUGA:Laptop ASUS BR1100C Spesifikasi Tangguh dan Inovasi Cerdas Khusus Untuk Anak Sekolah dan Pekerja Kantoran

Artinya laptop B3 ini memiliki total dua output video (HDMI, DP). Itu tidak memiliki pembaca kartu SD. Webcamnya (0,9 MP) tidak menonjol dari yang lain tetapi setidaknya memiliki penutup mekanis.

Selain itu,  laptop ini memiliki tombol cekung pada keyboard chiclet yang memiliki lampu latar satu tingkat, telah terlindung dari cipratan air dan memiliki fitur pengangkatan sedang dan titik tekanan yang jelas.

Asus juga telah membekali ExpertBook ini dengan layar matte 14 inci (1.920 x 1.200 piksel) yang dilengkapi rasio aspek 16:10 yang ramah kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: